Brilio.net - Tepat hari Rabu (30/3), Cha Eun-woo berulang tahun ke-25. Namanya semakin banyak dikenal setelah membintangi drama Korea True Beauty.

Namun Cha Eun-woo lebih dulu debut sebagai idol K-Pop. Pemilik nama asli Lee Dong-min itu merupakan vokalis dan visual grup ASTRO. Dia mendapat julukan face genius karena memiliki simetri dan fitur wajah yang sempurna. Tak mengherankan bila Cha Eun-woo menjajal dunia akting sebelum debut lewat film My Brilliant Life pada 2014.

Pesona Cha Eun-woo memang tak terbantahkan. Visualnya yang menawan ternyata sudah tampak sejak zaman sekolah. Tak hanya tampan, ia juga curi perhatian dengan parasnya yang imut.

Penasaran bukan? Simak potret lawas Cha Eun-woo zaman sekolah berikut ini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (30/3).

1. Saat masih kecil, dia sempat memiliki gaya rambut berponi juga pipi tembem. Foto ini pernah dibagikan oleh Cha Eun-woo dalam rangka merayakan Hari Anak melalui akun Twitter resmi ASTRO.

foto: Twitter/@offclASTRO

2. Cha Eun-woo saat masih SD, nih. Saat sekolah dasar katanya dia suka banget sama basket dan sepak bola.

foto: koreaboo.com

3. Wajah polos Cha Eun-woo menjadi daya tarik utamanya. Bahkan sejak sekolah dasar, pesona miliknya sudah sangat mencuri perhatian.

foto: koreaboo.com

2 dari 3 halaman

4. Tak hanya dikenal akan visualnya, Cha Eun-woo juga merupakan siswa yang berprestasi. Dia sering dipilih sebagai ketua OSIS di sekolah dan memenangkan beberapa penghargaan seperti diskusi, menulis, dan lomba bahasa Inggris.

foto: koreaboo.com

5. Foto kelulusan Cha Eun-woo saat masih duduk di bangku SD juga beredar di internet. Ia merupakan alumni Neungnae Elementary School.

foto: koreaboo.com

6. Masuk ke SMP Suri, beberapa fitur wajahnya berangsur berubah. Mulai dari memiliki rahang lebih tajam dan bentuk hidung yang lebih tinggi.

foto: Twitter/@pelagiocenie

3 dari 3 halaman

7. Semasa sekolah, Cha Eun-woo justru merasa nggak ganteng dan nggak populer. Kira-kira gimana nih menurutmu?

foto: Twitter/@pelagiocenie

8. Berpose bersama teman-teman sekolahnya, Cha Eun-woo tampak kece mengenakan atasan kaus polo bermotif garis-garis dan celana warna kaki.

foto: allkpop.com

9. Beranjak duduk di bangku SMA, gaya rambut berponi masih jadi andalannya. Aura bintangnya sudah terpancar, bukan?

foto: allkpop.com