Sandy Arifin pun mengaku menyerahkan semua keputusan kepada yang bersangkutan. Jika Lesty merasa cukup dengan membuat surat terbuka kepada Kiky Saputri usai dirinya diroasting, sebagai pengacara dia akan mengikuti kemauan klien.

Tak hanya itu, ia juga meminta semua pihak untuk tidak mengungkit permasalahan KDRT yang dialami oleh Lesty lantaran kasus tersebut telah berakhir damai.

"Tapi yang kedua itu kembali kepada sahabat dan klien kita sendiri kalau pun mereka cukup disampaikan secara terbuka atau lisan ya cukup. Tapi kalau tidak melaporkan ya nggak kita laporkan, cuma maksud saya tolonglah Dede Lesty sama Billar sudah baik-baik," ucapnya.

Selain telah berakhir dengan damai dan rujuk, Sandy Arifin menilai jika kasus KDRT terus diungkit, kemungkinan bisa menimbulkan masalah baru lainnya. Ia juga menyampaikan dirinya tak ingin melihat nasib rumah tangga Lesty kembali kisruh.

"Tolong jangan membuat polemik lagi, mereka juga punya keluarga dan punya baby. Maksudku proses hukum yang kemarin berjalan kan sudah selesai, saya rasa jangan menimbulkan permasalahan baru," paparnya.

"Saya berbicara ini sebagai sahabat dan kuasa hukum mereka. Jangan sampai teman sama teman gara-gara netizen atau oknum yang nggak jelas jadi ribut itu saja," ujarnya.