Brilio.net - Setelah sempat ditimpa isu KDRT dan perselingkuhan, rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar kini sudah kembali membaik. Bahkan keduanya dikabarkan sempat terlihat berlibur bersama ke Thailand.

Tidak hanya itu, Billar dan Lesty juga berencana akan pergi beribadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Informasi itu disampaikan langsung oleh Billar kepada awak media.

Belum lama ini, Kiky Saputri meroasting Lesty dan Billar dalam acara Indonesian Dangdut Awards. Komika 29 tahun ini tampak menjadikan kasus KDRT yang dilakukan Billar sebagai materi Stand Up Comedy-nya. Alhasil, Kiky langsung diserang oleh ribuan fans Lesty dan Billar alias Leslar.

Terkait hal itu, kuasa hukum Lesty Kejora yaitu Sandy Arifin turut dimintai tanggapan. Namun, ia enggan memberikan banyak komentar saat ditanya soal sentilan Kiky Saputri. Sandy sendiri rupanya belum membahas masalah ini dengan Lesty.

"Ya sejauh ini saya belum mau memberi komentar, tetapi yang pasti nanti bilamana komunikasi sama Dede akan saya tanyakan (tanggapannya)," kata Sandy Arifin seperti dilansir brilio.net dari YouTube KH Entertainment pada Rabu (9/11).

rumah tangga Lesty-Billar sudah adem © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora