Brilio.net - Baru-baru ini, nama Kiky Saputri menjadi sorotan usai akun Instagram-nya ramai komentar hujatan dari fans Lesty Kejora dan Rizky Billar. Hal tersebut terjadi lantaran materi komedinya dianggap menyinggung Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Awalnya, Kiky melakukan roasting ke Hari LIDA dan Putri Isnaini dalam salah satu acara penghargaan. Kiky menyebut tak setuju dengan kedekatan Hari dan Putri. Hal ini lantaran dulu sempat beredar kabar bahwa Hari pernah dekat dengan Lesty.

Kiky Saputri juga membawa nama Rizky Billar dalam materi komedinya tersebut. Ia menyebut jika Hari jadi bersama Lesty, Putri Isnaini akan bersama Rizky Billar. Kiky juga membahas terkait cabutan laporan KDRT yang dilakukan Lesty.

Tak terima dengan roasting yang dilakukan oleh Kiky, fans Leslar pun langsung ngamuk dan menyerbu Instagram Kiky Saputri dengan kata-kata sarkas. Tak hanya di kolom komentar, serangan bertubi-tubi itu juga datang dari DM Instagram.

Meski mendapat banyak hujatan, komedian 29 tahun ini justru membalas semua komentar pedas dengan cara yang tak biasa. Bukannya melaporkan akun-akun tersebut ke pihak berwajib, Kiky justru meminta nomor rekening dan langsung mengirimi sejumlah uang ke akun yang diduga fans Leslar. Tujuannya agar para haters tersebut lebih menghargai waktu untuk tetap bekerja daripada membuang waktunya untuk memaki orang lain.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan terbaru Kiky di Instagram pribadinya pada Senin (7/11). Dalam postingan itu, Kiky Saputri menunjukkan bukti transfer dan pesan masuk dari para haters.

"Bang daripada marah-marah mending sini kirim nomer rekening. Ada sedikit rezeki buat modal usaha," tulis Kiky dalam balasan DM-nya kepada haters.

sikap Kiky Saputri ke haters bikin salut © Instagram

foto: Instagram/@kikysaputrii