Dikirimi uang oleh Kiky Saputri, fans Leslar langsung melunak. Netizen yang semula menghinanya langsung meminta maaf dan mengucapkan terima kasih kepada Kiky Saputri.

"Ya Allah seriusan, makasih ya," kata netizen.

Tidak hanya satu akun, Kiky juga melakukan hal serupa kepada fans Leslar lainnya yang telah menghujatnya. Mengetahui dirinya mendapat kiriman uang, fans tersebut langsung minta maaf dan mengucapkan terima kasih. Bahkan ada juga yang mengaku fans Kiky Saputri.

"Maaf ka aku emosi aja sekali lagi maaf ya aku nggak kaya gitu lagi. Ya Allah terimakasih ka, semoga dilimpahkan rezekinya bahagia terus dan tentunya sehat selalu ya kak. Aamiin ya Allah," kata netizen.

"Ya Allah beneran dong, makasih banyak ya kak Kiky. Aku tuh sebenernya fans ka Kiky dari dulu, aku selalu ngikutin Ka Kiky di mana juga. Apalagi nonton Lapor Pak, sekali lagi terima kasih ya kak Kiky," ungkap netizen lainnya.

sikap Kiky Saputri ke haters bikin salut © Instagram

foto: Instagram/@kikysaputrii

Kiky Saputri seolah tak menggubris semua hujatan yang diterimanya di Instagram. Alih-alih marah, ia justru berdoa semoga para fans Leslar bisa bahagia dan murah rezeki.

"I Love Leslar Lovers. Sehat selalu, bahagia, dan lekas kayaraya," tulis Kiky dalam keterangan unggahannya.

Sontak unggahan Kiky langsung dibanjiri komentar dari warganet dan para sahabatnya. Banyak mereka yang salut dengan sikap Kiky membalas hujatan dari netizen.

"Kok terharu Ky liat km share rrjeki didoakeunn rejekina melimpah," kata @didietmaulana

"Wakakakakak.. baek banget ya Allah.. kelass banget aah cara nyumpel mulut laler lovers dg transferan," tulis @mellidaekasyafutrii

"Nahhh bagus ki.. itu cara ampuh ngelawan netijen julid," ujar @hanabeelilac

"Masyaalloh best hujatan di bls dg amal..ngakaknya kok yo mau nerima tranfranya apa ngk malu," sahut @cha.sa44hf

"Ini baru kerenn perlu di dukung krna udh baik sama yg menghujat.. Tau malu gk sih stlah di tf," kata @virginalinda25

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii)