Brilio.net - Putri Isnari atau lebih dikenal Putri D'Academy mendadak panen hujatan dari netizen setelah tertawa saat menonton Kiky Saputri melontarkan guyonan terhadap Lesty Kejora dan Rizky Billar. Saat itu Kiky Saputri membuat guyonan terkait Lesty yang mencabut laporan dugaan KDRT.

Perempuan asli Balikpapan ini langsung tertawa terhadap kata-kata Kiky Saputri yang juga mengaitkan dengan dirinya. Sejak saat itu, Putri banyak menuai kritik dan hujatan dari netizen yang tidak terima dengan reaksi Putri dan aksi roasting Kiky Saputri tersebut.

Beberapa netizen merasa aksi yang dilakukan Kiky dan respon yang diberikan Putri dinilai tidak pantas. Terlebih, mengingat hubungan Lesty dan Putri yang sangat dekat. Walau Putri panen hujatan, beberapa netizen rupanya tetap ada yang membela perempuan jebolan ajang dangdut ini.

klarifikasi Putri Isnari © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@da4_putri03

"Untungnya nggak jadi. Coba kalo jadi, Hari sama Lesty, masa Putri sama Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini. (Tapi) Lagi di luar lagi cabut laporan," ujar Kiky Saputri di acara Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis (03/11) yang dikutip brilio.net, Selasa (8/11).

 

 

 

Mgg: Muhammad Reza Ariski