Brilio.net - Nama Kiky Saputri tengah menjadi target hujatan warganet khususnya para penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar alias Leslar. Hal ini karena materi komedi yang dibawakan Kiky Saputri beberapa waktu lalu menyeret nama Lesty Kejora dan Rizky Billar. Meski begitu, hujatan tersebut berakhir dengan ucapan terima kasih saat Kiky bagi-bagi uang ke para haters.

Namun, masalah roasting ternyata tidak selesai sampai di situ. Baru baru ini tersiar kabar bahwa Kiky Saputri terancam dilaporkan ke polisi akibat hal tersebut.

Atas beredarnya isu tersebut, Sandy Arifin selaku pengacara dari Lesty Kejora pun buka suara. Saat dimintai keterangan, Sandy Arifin mengatakan jika kabar tersebut tidak benar. Ia mengungkapkan, kliennya belum ada niatan untuk membuat laporan terhadap Kiky Saputri.

"Nggak ada laporan, iya nggak ada laporan sama sekali," kata Sandy Arifin dikutip brilio.net dari kanal YouTube KH Entertaiment pada Jumat (11/11).

Lesty tak berniat laporkan Kiky Saputri © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Sandy menambahkan, sebagai pengacara profesional dirinya pasti akan melaporkan Kiky Saputri jika diminta oleh sang pedangdut. Sedangkan, hingga saat ini pihak Lesty sendiri tak melaporkan Kiky Saputri.

"Seperti yang saya sampaikan kemarin, (bikin laporan) itu kan bilamana klien kami meminta kuasa hukum untuk melaporkan orang itu kan saya sebagai profesional saya pasti akan menjalankan kan," katanya.