Brilio.net - Keluarga pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah merupakan salah satu keluarga harmonis yang memiliki banyak penggemar. Kehidupan rumah tangga mereka pun semakin berwarna setelah memiliki tiga orang anak. Kehadiran Betrand Peto yang resmi menjadi anak angkat Sarwendah dan Ruben pun menambah kebahagiaan bagi keluarga mereka.

Meski bukan anak kandung, namun kasih sayang yang diberikan Ruben dan Sarwendah tak tanggung-tanggung. Begitupun Betrand yang begitu menyayangi orangtua angkatnya. Hal itu terlihat dari unggahan Ruben Onsu yang kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama sang buah hati. Terlihat jika keluarga kecilnya sangat kompak dan penuh keceriaan.

Baru-baru ini lewat akun Instagram-nya, Ruben mengunggah video bersama Betrand Peto. Ia membagikan cerita mengenai suka dukanya selama bulan Ramadan. Diketahui jika Ramadan, Ruben akan selalu disibukkan dengan padatnya jadwal untuk mengisi acara sahur di stasiun televisi. Ruben mengungkapkan jika kehadiran sang putra, Betrand Peto membuat bulan puasa tahun ini jauh berbeda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sebenernya ini bukan pertama saya bekerja menjadi pengisi acara sahur di tv, tp setiap saya pulang abis pesbukers sore putraku yg selalu paksa “Ayah tudur dong” dan dia selalu yg bangunin untuk saya berangkat kerja,jd bunda nya di ajak ngobrol sama dia, takut ketiduran krn pernah dia ketiduran dan gak di bangunin tp dia pagi nya diulang2 kata2nya “Knp gak bangunin onyo ? Knp gak cium onyo dulu ?? jd kata istriku dia suka kebangun kalau malam, biar aja dia liat ayah nya berangkat, tp ya gini setiap berangkat selalu ada drama di depan pintu dan selalu membuat ayah nya sedih. Saya paham mau nya anakku ini ayah nya gak boleh sakit, gak boleh capek hehehee. Sinyo klo udah besar nanti kamu baca tulisan ayah, kamu akan tahu apa yg ayah lakukan ini untuk kita semua sayang, ayah gak mau lihat kalian capek, ayah gak mau liat kalian kerja keras tp ini tugas ayah untuk kalian, kalian berhak bahagia . #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

"Sebenernya ini bukan pertama saya bekerja menjadi pengisi acara sahur di tv, tp setiap saya pulang abis pesbukers sore putraku yg selalu paksa “Ayah tudur dong” dan dia selalu yg bangunin untuk saya berangkat kerja," tulisnya.

Loading...

Ruben menambahkan jika sang putra selalu begadang tiap malam agar bisa melihatnya pergi bekerja. Walhasil, sang putra selalu mengajak ngobrol sang bunda agar tidak ketiduran saat malam menjelang.

"jd bunda nya di ajak ngobrol sama dia, takut ketiduran krn pernah dia ketiduran dan gak di bangunin tp dia pagi nya diulang2 kata2nya “Knp gak bangunin onyo ? Knp gak cium onyo dulu ??," tambahnya.

Presenter kelahiran 15 Agustus 1983 ini tak kuasa melihat reaksi Betrand Peto ketika mengantarkannya ke depan pintu. Ia mengakui jika selalu ada drama saat sang ayah akan berangkat kerja. Ruben mengerti hal ini dilakukan oleh Sinyo panggilan Betrand karena sang anak khawatir akan kesehatannya.

"jd kata istriku dia suka kebangun kalau malam, biar aja dia liat ayah nya berangkat, tp ya gini setiap berangkat selalu ada drama di depan pintu dan selalu membuat ayah nya sedih. Saya paham mau nya anakku ini ayah nya gak boleh sakit, gak boleh capek hehehee," ucapnya.

Ruben pun berharap jika sang putra telag tumbuh dewasa, ia dapat memahami perjuangannya dalam bekerja menafkahi keluarga. Kerja keras yang dilakukannya selama ini tak lain untuk membahagiakan ketiga buah hati dan istrinya.

"Sinyo klo udah besar nanti kamu baca tulisan ayah, kamu akan tahu apa yg ayah lakukan ini untuk kita semua sayang, ayah gak mau lihat kalian capek, ayah gak mau liat kalian kerja keras tp ini tugas ayah untuk kalian, kalian berhak bahagia," pungkasnya.

Unggahan video yang dibagikan oleh Ruben langsung dibanjiri komentar dari para pengikutnya di Instagram. Nggak sedikit yang terharu dengan Betrand. Sementara itu, ada pula yang memberikan doa agar dirinya dan keluarganya selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan setiap aktivitasnya.

"Aduhh sedih baca caption ayah. Semangat ayah kerja buat bunda anak2 and theonsu," ungkap Anis_mohamat

"Sehat sehat sehaaattt," terang Isdadahlia

"Sehattt selauuu koko @ruben_onsu," sambung Graciaz14

"Sehat selalu ya kak. Akupun berpikiran sama tentang bagaimana lelahnya melihat padatnya jadwal kesibukan kakak. Tuhan berkati kakak dan keluarga. Sukses," tulis Aritulang_official