Brilio.net - Siapa sih yang nggak terpesona dengan sosok Anya Geraldine? Mengawali kariernya sebagai seorang selebgram, kehadiran Anya Geraldine di media sosial selalu manjadi sorotan warganet. Punya postur tubuh tinggi, langsing dan paras cantik menjadi daya tarik tersendiri dalam diri Anya. Nggak sedikit lho cowok-cowok yang menjadikan Anya sebagai tipe ideal untuk dijadikan pasangan.

Pesona seleb berusia 24 tahun ini nggak cuma dari fisik lho, tapi juga bakatnya di dunia akting. Seperti diketahui, kekasih Ovi Rangkuti ini kini juga dikenal sebagai aktris. Anya sudah terlibat dalam beberapa proyek film dan web series. Nggak cuma itu, doi juga menggeluti dunia bisnis.

Dengan semua pesona yang ia miliki, nggak salah kalau kehadiran Anya Geraldine selalu mencuri perhatian. Hal tersebut terbukti dari unggahannya di akun Instagram pribadinya yang nggak pernah sepi dari ribuan komentar. Seperti unggahan terbaru Anya Geraldine yang sukses mengundang belasan ribu komentar nih.

Baru-baru ini, Anya mengunggah video singkatnya saat berada di kamar. Meski hanya video yang memperlihatkan ia berpose di depan kamera, namun unggahan tersebut sukses bikin salah fokus warganet. Video itu sengaja diunggah Anya untuk membangunkan sahur para followersnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Loading...

"bangun! sahur," tulis Anya Geraldine singkat pada caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (4/5).

Nggak cuma sukses mencuri perhatian orang biasa, unggahan Anya Geraldine itu mengundang reaksi dari beberapa selebriti. Salah satunya pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Tak ada kalimat yang ditulis Hotman, ayah tiga anak ini hanya meninggalkan emoticon wajah dengan mata berlambang hati berwarna merah.

Komentar Hotman Paris di akun Anya Geraldine  Instagram

foto: Instagram/@anyageraldine

Komentar yang ditinggalkan pengacara yang akrab disapa Bang Hotman ini sukses membuat heboh. Ada lebih dari 1000 warganet yang ikut berkomentar pada emoticon yang dikirim Hotman Paris untuk Anya Geraldine. Komentar dari warganet pun beragam menanggapi pesan dari Hotman Paris itu.

"@hotmanparisofficial auto mundur banter bgt kalo gini," tulis akun @anggitwjn.

"@hotmanparisofficial yaahh,, ada bang hotman,, mundur dahh,, kalah saingan gw," ungkap akun @tuan_hadii.

"@hotmanparisofficial mundur guys opung datang," tambah akun @fiqurman.

"@hotmanparisofficial Sikat banghotman," kata akun @adryansyahakbr.

"@hotmanparisoffial di atas langit masih ada hotman paris," imbuh akun @feris_andriyanto.