Brilio.net - Momen Ramadan biasanya menjadi bulan yang mendatangkan rejeki bagi banyak para selebriti. Pasalnya, di bulan ini beberapa selebriti memiliki job tambahan untuk mengisi acara sahur. Salah satu seleb yang tak pernah absen mengisi acara sahur di layar kaca adalah Raffi Ahmad.

Sejak berkarier di dunia hiburan, Raffi Ahmad sudah hampir 10 tahun wira wiri di berbagai program sahur. Meski hal tersebut harus mengurangi momen kebersamaannya bersama keluarga di bulan Ramadan, namun hal tersebut tetap dinikmati ayah satu anak ini.

Berbeda dengan Raffi Ahmad, Baim Wong justru memilih untuk tak mengambil pekerjaan pada waktu sahur. Berbagai alasan menjadi pertimbangan Baim. Dari mulai masalah fisik hingga alasan keluarga. Pernyataan tersebut disampaikan Baim Wong lewat video YouTube terbarunya.

Alasan Baim Wong tak ambil job sahur  Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Loading...

Dalam video tersebut, Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berkunjung ke rumah Raffi Ahmad untuk menikmati sahur bersama. Saat tengah makan bersama, mereka terlibat perbincangan soal Sule yang sudah 12 tahun tak pernah merasakan sahur bersama keluarga.

"Sule tuh udah 12 tahun gak sahur bareng. Lu udah berapa tahun gak sahur bareng?," tanya Baim pada Raffi Ahmad seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Baim Paula, Senin (4/5).

Raffi kemudian menjelaskan bahwa ia sudah hampir 10 tahun mengisi acara sahur di berbagai stasiun televisi.

"Kalau gua udah hampir dari 10 tahun Pesbukers itu udah delapan tahun, dulu gua di Trans TV tiga tahun, sekarang di ANTV udah tahun ke lima, sebelumnya gua pernah di RCTI Dahsyat dulu. Sama sih gua juga lebih dari 10 tahun," jawab Raffi.

Raffi juga sempat menyarankan Baim Wong untuk mencoba mengisi acara sahur di televisi. Baim pun kemudian menjelaskan jika ia tak kuat menjalani pekerjaan saat sahur.

Alasan Baim Wong tak ambil job sahur  Instagram

foto: Instagram/@baimwong

"Gak kuat. Bintang tamu aja gua nggak ambil, gila nggak kuat capeknya kalau udah sahur. Bangunnya, berangkatnya," jawab Baim.

Baim memaparkan alasan mengenai ia tak mau bekerja saat waktu sahur. Nagita Slavina yang juga berada di meja makan dibuat salut dengan alasan yang diungkapkan Baim. Seleb yang akrab disapa Gigi tersebut pun bahkan memberikan pujian bagi Baim Wong.

"Baik banget Baim," puji Nagita Slavina.