×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Roro Fitria lakukan ritual mistis, netizen heboh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Roro Fitria lakukan ritual mistis, netizen heboh

Sampai ada yang bilang, Roro suka hal-hal berbau kejawen.

09 / 06 / 2017

Brilio.net - Nama Roro Fitria dulu mungkin sempat tenar saat menjadi penari di salah satu acara talkshow TV swasta. Namun, akhir-akhir ini berita prestasi maupun kariernya di dunia hiburan mulai meredup.

Meski begitu, wanita 29 tahun ini masih eksis di media sosial dan diundang beberapa kali di acara variety show. Tak cuma jago nari, namanya juga dikenal sebagai artis yang masih percaya dengan ritual-ritual kejawen.

Tanpa malu, artis yang kini juga menekuni dunia DJ ini mengaku memang melakukan ritual tapa 2-3 kali sebulan. Ia pun gemar mendatangi tempat-tempat mistis. Lewat akun media sosialnya pulalah, artis yang gemar mengoleksi mobil mewah ini memamerkan ritual yang baru saja ia lakukan.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya hari ini, Jumat (9/6) Roro terlihat tidur di tanah di antara batu dan tubuhnya di selimuti dengan kain jarik. Di atas kepalanya pun terdapat seperti kendi dan bunga.

ritual roro  © 2017 brilio.net

Loading...

" Kolo wau dalu,

#Ritual #budaya #Islam #Kejawen #Malam #Jum'at #Kliwon #Nenepi #Taparaga ing #goa #LaaillahaillallohuAllahuAkbar," tulis wanita seksi ini.

Warga net pun dibuat heboh, nggak cuma ritualnya yang seram tapi juga pemilihan hashtag yang dianggap tak tepat, karena mengaitkan dengan agama Islam.

"bikin caption bismilah,trus ritual menjalan kan ibadah sesuai yg dia lakuin kebiasaan adat jawa atw apalah,,jng trlalu di showup,klo situ masi berpakaian mini klo aurat masi terlihat,,,percuma mau ritual sprti appaun itu mau baca bismilah jg percuma hilang smua pahala dng keterbukaan cara berpakaian," komentar @agateviaa.

"roro kan emang gtu kejawen banget bentar2 bakar kemenyan bentar2 makanin kembang," pemilik akun @devita_candra90 menimpali.

"Semedi & menenangkan diri dr hirup pikuk perkotaan berbagai masalah emang perlu, ini merupakan kebudayaan jawa (kejawen), banyak juga Leluhur kita yg semedi di gua2 untuk intropeksi diri atas dosa / masalah yg di hadapi, Biasa nya berdoa dlu dengan Izin Allah swt.......supaya jiwa & pikiran di tenangkan......kita juga kalau berdoa pasti khusuk kalau di tempat sepi....mungkin mbak roro ingin merasakan bagaimana sepi nya dalam tanah kalau kita dipanggil sbg bahan intropeksi masing....positif thinking aja...," akun @senitilan.sentilun menengahi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    29%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    29%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more