Brilio.net - Ajang penganugerahan Mnet ASIAN MUSIC AWARDS atau MAMA 2020 menjadi trending topik dalam 24 jam terakhir. Acara bergengsi Korea Selatan tersebut memberikan penghargaan kepada penyanyi, aktor, dan juga aktris ternama. Menariknya, kali ini Indonesia kembali menorehkan sosok berbakat pada MAMA 2020. Penyanyi berbakat Rizky Febian dan Tiara Andini menjadi perwakilan Indonesia yang berhasil meraih piala tersebut.

Duo musisi muda itu menambahkan prestasi membanggakan untuk Indonesia. Pada tahun ini, Rizky Febian sukses mendapat gelar sebagai Indonesia Best Asian Artist dari MAMA 2020. Kabar ini pun disampaikan Rizky Febian melalui akun Instagramnya pada Minggu (6/12) kemarin. Putra sulung komedian Sule itu menuturkan, pencapaiannya ini menjadi hasil dari kerja keras yang sudah ia lalui. Ia pun juga bersyukur lantaran bisa mendapatkan kepercayaan dan juga dukungan dari orang-orang disekitarnya.

"Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan, dan penentuan apakah kita menang atau kalah, kita telah mengerahkan kemampuan diri kita yang terbaik untuk pekerjaan tersebut. Saya ingin mengucapkan sebesar2nya untuk ALLAH SWT. Dan kepada almarhumah mama,ayah,rizwan,putri,ferdy dan bunda atas doaa dan support nya," tulis cowok bersuara indah itu.

Rizky Febian dan Tiara Andini raih MAMA 2020 © Instagram

foto: Instagram/@rizkyfbian

Loading...

Dengan membawa piala bergengsi tersebut, Rizky tampak tersenyum bahagia dalam momen itu. Meski tak bisa menghadiri langsung, namun Rizky tetap memberikan sambutan secara virtual dalam MAMA 2020. Begitu juga dengan Tiara Andini. Jebolan Indonesian Idol 2020 itu menyampaikan rasa tidak percayanya karena bisa meraih pencapaiannya ini. Kemampuan Tiara, membawanya meraih gelar "The Best New Asian Artist Indonesia" dalam MAMA 2020.

"ALHAMDULILLAH Thank you for "THE BEST NEW ASIAN ARTIST INDONESIA" @mnet_mama. Sama sekali gapernah menyangka bisa sampai sejauh ini dan mencapai titik ini," ungkap Tiara.

Rizky Febian dan Tiara Andini raih MAMA 2020 © Instagram

foto: Instagram/@tiaraandini

Melalui foto yang diunggah, Tiara menyampaikan prestasi ini menjadi salah satu pembuka untuk mimpinya yang lebih tinggi. Perempuan asal Jawa Timur itupun mengatakan pada penggemarnya bahwa ia akan memberikan yang terbaik untuk karya-karyanya. Selain Rizky Febian dan Tiara, musisi berbakat Yovie Widianto juga menorehkan prestasi dalam ajang ini sebagai "The Best Composer of The Year". Nggak tanggung-tanggung, dalam momen ini Yovie pun bersanding dengan para composer dunia.

"Allahu Akbar..saat terkagum2 melihat Pdogg, Produser BTS memenangkan The Best Producer Of The Year ,tiba2 melihat wajah sendiri sebagai The Best Composer Of The Year di MAMA 2020.., Alhamdulillah terimakasih ya Allah..senang sekali nama Indonesia berkibar di Professional Category, M Net Asian Music Awards di Seoul, ini hadiah terindah akhir tahun," ucap Yovie.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yovie Widianto (@ywpiano)

Prestasi yang berhasil diraih para musisi ini tentu menorehkan rasa bahagia dan dukungan dari para warganet. Nggak sedikit juga rekan sesama musisi yang memberikan ucapan untuk ketiga musisi Tanah Air ini.

"Congrats Titiiiii," tulis Rossa.

"Mas Yovieeee, sangat bangga sekali. Luar biasaaaa panutanku," ujar Brisia Jodie.

"congrats kyyy! shine brighter," komentar Marion Jola.