Brilio.net - Siapa sih yang tidak kenal Rizky Febian? Penyanyi tampan yang beberapa tahun belakangan terakhir ini memang sedang digandrungi oleh anak muda. Selain wajahnya yang tampan, suara merdunya pun dapat melelehkan hati para perempuan.

Selain kita tahu bahwa Rizky seorang penyanyi, ia juga dikenal sebagai anak dari pelawak Sule. Meski banyak yang bilang dirinya mengalahkan ketenaran sang ayah, namun ia mengatakan dirinya masih jauh lebih tenar dari dirinya.

"Iki masih banyak belajar dari musisi lain dan cari inspirasi. Bener-bener masih jauh dari (ketenaran) ayah. Ayah udah di atas, Iki mah masih merayap," katanya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan memang tidak dipungkiri bahwa dirinya ingin bisa lebih tenar dari sang ayah dari sisi karya.

"Iki bukan cuma harus ngelebihin ayah dari karya aja tapi dari cara bicara, disiplin, menghargai orang seperti apa, jadi iki masih tahap belajar," jelasnya.

Loading...

Meski begitu, tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa dirinya mendompleng nama sang ayah dari sisi ketenaran.

"Ya nggak menutup kemungkinan emang nama Iki besar dari ayah. Karena disaat ayah memberikan kesempatan, Iki pinter, ketika Iki mempunyai bakat jadi Iki kembangkan di dunia ini. Kalo settingan-settingan kaya gitu nggak ya. Iki menunjukan apa yg Iki punya dan berkarya," tukasnya.