Brilio.net - Rizky Febian baru saja memberikan sebuah hadiah mewah untuk sang ayah, Sule. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan berupa sebuah mobil BMW. Diketahui mobil berwarna hitam tersebut ditaksir harga sekitar miliaran rupiah.

Dilansir dari kanal YouTube-nya, Rizky memberikan kado ini sebagai permintaan maaf kepada sang ayah karena jarang berkumpul dengan keluarga, lantaran kesibukan bekerja. Dalam kesempatan ini, ia ingin sekaligus membahagiakan ayahnya tercinta.

"Jadi aku ke sini mau minta maaf sama ayah, Putri, Rizwan karena Aa jarang pulang, jarang ada waktu sama adik-adik. Sebagai ucapan minta maaf Aa ke Ayah, aku ngasih sesuatu sama Ayah," tutur Rizky seperti dikutip brilio.net dari YouTube-nya.

Mendengar hal tersebut, Sule pun terlihat sangat kegirangan. Ia bahkan langsung memeluk bagian depan mobil. Namun di tengah-tengah kebahagiaannya, pria yang akrab disapa Iky itu menjelaskan jika mobil yang dibelinya belum lunas. Sementara cicilan tiap bulannya akan dibayar oleh Sule. Haha, kocak!

Berikut momen Rizky Febian menghadiahkan ayahnya mobil mewah, seperti dirangkum brilio.net dari YouTube Rizky Febian, Jumat (23/10).

Loading...

1. Kehadiran Iky di rumah langsung disambut hangat oleh ketiga adiknya.

2. Momen Iky menyampaikan permintaan maaf pada ayahnya karena jarang pulang ke rumah.

3. Pemilik nama asli Etnis Sutisna ini tak menyangka dihadiahi sebuah mobil.

4. Rupanya ini merupakan salah satu mobil yang sangat disukainya.

2 dari 2 halaman

5. Sule sampai memeluk bagian depan mobil karena terlalu bahagia.

6. Selain mahal, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas 'wah'.

7. Siapa sangka, di balik kejutan itu ada cerita yang tak terduga. Rizky Febian ternyata baru membayar DP mobil menggunakan nama Sule.

8. Sehingga setiap bulannya, Sule yang akan membayar cicilan sekitar Rp 80 juta. Wah!