Brilio.net - Bicara soal rumah mewah selebriti Tanah Air tak dapat dipungkiri memang selalu menarik perhatian publik. Menjadi orang terkenal dan kerap wira-wiri di layar kaca, tentu membuat seorang selebriti memiliki kehidupan yang berkecukupan.

Tak heran, dari pundi-pundi tersebut, mereka bisa sedikit demi sedikit membangun hunian yang nyaman dan sesuai impiannya. Tentunya tak ketinggalan pula dengan beragam fasilitas. Biasanya, fasilitas ini dibangun untuk menunjang hobinya, termasuk dalam urusan olahraga.

Mempunyai pola hidup sehat dan gemar olahraga, deretan selebriti ini dengan khusus membangun lapangan olahraga di rumahnya. Di tengah-tengah kesibukannya bekerja, para selebriti ini tetap bisa berolahraga seperti biasa. Namun nggak perlu pergi jauh-jauh, karena sekarang semakin terasa mudah karena punya area olahraga sendiri.

Seperti yang dimiliki para komedian kondang Tanah Air berikut ini. Seperti apa penampakan lapangan olahraga beberapa komedian? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/10).

1. Memiliki rumah mewah, pastinya membuat Sule semakin betah. Salah satu sudut rumah Sule yang juga menarik adalah adanya lapangan basket. Yaps, Sule mengaku spot itu menjadi salah satu favorit dari anak-anaknya.

Lapangan olahraga pribadi komedian © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Boy William.

2. Denny Cagur juga memiliki lapangan olahraga yang luas. Ia mendesain tempat olahraga ini senyaman mungkin. Hal ini tampak dalam video YouTube Atta Halilintar. Lapangan basketnya terlihat luas.

Lapangan olahraga pribadi komedian © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Atta Halilintar

3. Di rumah Soleh Solihun yang bernuansa putih ini ada salah satu spot yang menarik. Yaitu halaman belakang yang seluas lapangan bola. Tempat tersebut sering dibuat olahraga hingga bersantai.

Lapangan olahraga pribadi komedian © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Taulany TV

4. Siapa sangka ternyata komedian Bedu juga memiliki halaman yang luas untuk olahraga. Di bagian belakang rumah Bedu terdapat lapangan basket. Lapangan basket ini biasa digunakan oleh anak-anaknya.

Lapangan olahraga pribadi komedian © 2020 brilio.net

foto: istimewa

5. Sama seperti milik Soleh Solihun, komedian Tukul Arwana juga memiliki halaman belakang rumah yang luas. Selain untuk berolahraga, halamannya juga ada kolam renang yang luas.

Lapangan olahraga pribadi komedian © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Atta Halilintar