Brilio.net - Nama Nikita Mirzani memang kerap dikaitkan dengan beragam aksinya yang kontroversial. Beberapa kali Nikita Mirzani berseteru dengan sesama seleb. Ia juga kerap melontarkan kata-kata yang dianggap pedas dan menyindir rekan sesama publik figur.

Segala hal tentang Nikita Mirzani pun selalu tak lepas dari sorotan. Niki pun mengaku sudah menjadikan komentar haters sebagai makanan sehari-hari. Namun berbeda dengan sebelumnya, potret Nikita Mirzani yang terbaru justru menuai pujian.

Tampak Niki berselfie dengan penampilan yang tertutup. Dengan outfit serba hitam, Niki menutupi rambutnya dengan kerudung.

Dengan wajah polos tanpa makeup, ia pun memancarkan pesona kecantikan natural, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Kamis (22/10).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Dari Dulu mana pernah sih gue pake make up. Mau shooting in door atau Apalagi out door. Karna gue telalu sayang sama kulit muka gue. Gimana solusi nya biar muka selalu fresh di kamera Tanpa make up. Berarti gue harus pake skincare Yang bagus. Sampai akhir nya gue memutuskan untuk punya product skincare sendiri Yang emang hasil nya Bagus @nikitamirzaniskincare . Skincare Yang ringan di muka Dan selalu bikin muka gue glowing Tanpa editan apalagi filter cameran jahanam. Terlalu love sama @nikitamirzaniskincare. Skincare gue jg bisa di pake sama cowo kok. Tenang aja ga akan bikin muka sama leher kalian beda Warna. Tanpa pengelupasan jg. Ga zaman deh sekarang itu muka di putih2 in. Muka itu di rawat.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Sebenarnya postingan ini ditujukan untuk promosi produk skincare yang menjadi salah satu bisnis Nikita Mirzani. Ia mengaku tidak pernah memakai makeup dalam kesehariannya karena rajin merawat kulit wajahnya agar tetap glowing dan fresh di depan kamera.

Meski begitu, kolom komentarnya ramai dibajiri dengan pujian. Tak sedikit yang mengatakan paras natural Niki justru lebih cantik daripada saat mengenakan makeup.

Nikita Mirzani berhijab © 2020 brilio.net

Nikita Mirzani berhijab
© 2020 brilio.net/Instagram @nikitamirzanimawardi_17




"Cantiknya," ungkap akun @levi_vie.

"Cantik banget sih kak," tulis @diniagustin771.

"Setai saat cantik, malah lebih cantik natural nih," imbuh akun @yantiasnawi.