Brilio.net - Evelyn Nada Anjani dahulu dikenal publik usai diperistri oleh komedian Aming pada 2016 silam. Sayang, bahtera rumah tangga mereka harus kandas di usia satu tahun pernikahan. Hubungan Aming dan Evelin pun berakhir di meja perceraian pada 2017.

Lama tak ada kabar, belum lama ini Evelyn membuat heboh warganet. Ia tampak bermain sepak bola berasa para seleb pria di klub Selebritis FC. Dalam beberapa foto, Evelyn tampil mengenakan kaos dan celana putih. Ia terlihat sedang mengejar tim lain yang sedang menggiring bola. Tampak pula Atta Halilintar yang berada di tim yang sama dengan Evelin.

Lewat akun Instagram miliknya, Evelyn juga menuliskan caption singkat.
"Walau ujan tetap saya kejar pokonya @selebritifc," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram @evelinnadanajani pada Kamis (22/10).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Walau ujan tetap saya kejar pokonya @selebritisfc

Sebuah kiriman dibagikan oleh Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) pada

Unggahan wanita 28 tahun ini mendapatkan respons warganet. Aksinya bermain sepak bola ini juga begitu lincah. Tak sedikit yang menyoroti tubuh Evelyn karena tetap terlihat bagus dan cantik meski sedang berlaga di lapangan.

"Kak evelin body nya bagus rajin olah raga si bagus tu kejar trus kak bola nya jangan lepasin kejar sampai dapet," tulis akun @maiyasari2020.

"Awas ah ngeri kesikut," kata akun @nazuarisya07.

"Cewek cantik yg sllu cantik..," tulis akun @cayyu.