Brilio.net - Sosok Renatta Moeloek atau akrab disapa Chef Renatta kini tengah begitu digandrungi. Kehadirannya sebagai juri di kompetisi memasak MasterChef Indonesia langsung mencuri perhatian publik.

Paras cantik natural Chef Renatta dengan skill memasak yang mumpuni membuatnya semakin memikat. Bahkan di media sosial bermunculan kalimat pepatah lama yang diubah menjadi 'Harta, Tahta, dan Chef Renatta'.

Dengan kepopulerannya saat ini, nggak heran jika segala hal yang menyangkut dirinya selalu menjadi sorotan. Kehidupan pribadi sekaligus latar belakang keluarganya pun membuat para penggemar penasaran. Wanita yang menempuh sekolah memasak di Prancis ini diketahui memiliki ibu bernama Radianti Ratnasuminar.

Menurut beberapa sumber, Radianti Ratnasuminar ini merupakan CEO sekaligus kolektor berlian dan emas lho. Gaya penampilannya pun tampak glamor dan sosialita abis. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa Chef Renatta mewarisi paras cantik sang ibu.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan sosok keseharian ibu dari Chef Renatta, berikut lima faktanya yang dihimpun brilio.net dari Kapanlagi.com pada Kamis (22/10).

Loading...

1. Menempuh pendidikan di Australia.

fakta ibu Chef Renatta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tetehradianti

Jika Chef Renatta sekolah masak di Prancis, sang ibu dahulu menempuh pendidikan di Australia. Diketahui dari akun Instagramnya, Yanti adalah alumni SMA 6 Jakarta. Ia juga sempat menempuh pendidikan Master di University of New South Wales Business mengambil program MBA kelas dunia.

2. CEO di Era Radiant Realty Indonesia.

fakta ibu Chef Renatta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tetehradianti

Dilansir dari Kapanlagi.com, Radianti Ratnasuminar atau arab disapa Yanti ini dahulu pernah menjadi agen asuransi sebelum akhirnya menjadi CEO. Perjuangannya meniti karier membuat dirinya kini bisa menduduki kursi CEO di Era Radiant Realty Indonesia.

3. Kolektor berlian dan emas.

fakta ibu Chef Renatta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tetehradianti

Yanti telah menyadari pentingnya berinvestasi sejak usianya masih belia. Kala itu nilainya pun dinilai masih kecil.

"Tapi, waktu itu belinya masih yang kecil-kecil," ujarnya.

Lalu saat kuliah, ia mulai mengoleksi emas dan berlian.

"Investasi emas dan berlian itu, selain untuk simpanan sekaligus berhias," ungkap Yanti.

4. Suka traveling.

fakta ibu Chef Renatta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tetehradianti

Yanti suka traveling dengan mengajak teman-teman maupun dua putrinya, Kareyca dan Renatta. Di media sosialnya, Yanti juga kerap mengunggah beberapa potretnya saat liburan ke Kalimantan sampai liburan ke Jepang.

5. Awet muda dan cantik.

fakta ibu Chef Renatta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tetehradianti

Sudah berusia 56 tahun, Yanti tetap tampil cantik dan awet muda. Ia juga rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Tak harus yang berat-berat, setidaknya Yanti akan rajin jalan kaki setiap hari.