Brilio.net - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berbahagia. Sebab pada Kamis (22/10) hari ini, pernikahan Ruben dan Wendah telah memasuki usia 7 tahun.

Sejak menikah pada 22 Oktober 2013 lalu, Ruben dan Wendah memang dikenal sebagai sosok selebritis yang selalu tampil kompak dan mesra di berbagai kesempatan. Tak terkecuali dalam momen spesial hari ini.

Untuk memperingati anniversary pernikahan mereka yang ke-7, Ruben tampak mengunggah potret mesranya bersama istri tercinta. Tak hanya sekadar foto, presenter kondang 37 tahun ini juga menuliskan caption yang cukup menyentuh hati.

Anniversary Ruben ke-7 © Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu



"Tak pernah berfikir rencana Tuhan untuk pernikahan kami, kami bertekad, harus dan meminta dlm setiap doa tolong jng pisahkan kami. Tahun demi Tahun kami lewati dgn banyak warna, saya bukan suami yg baik tp saya mau belajar menjadi yg terbaik. di usai pernikahan kami saat ini, kami di karuniai 3 malaikat kecil yg menyempurnakan perjalanan rumah tangga kami. Jangan jadikan kami tolak ukur dalam berumah tangga karena kami masih sama2 belajar untuk bisa saling support, saling menghormati, saling menghargai, juga menerima segala kekurangan pasangan, dan menghargai perbedaan pendapat lalu disatukan tanpa ada yg hrs tersakiti/tertekan," tulis Ruben Onsu seperti dikutip brilio.net pada Kamis (22/10).

Ruben juga mengungkapkan isi hatinya, bahwa selama ini banyak orang memandangnya sebelah mata sebagai sosok kepala keluarga. Kendati demikian, Ruben terus membuktikan bahwa apa yang mereka bicarakan tidaklah benar.

"Saya bukan lelaki yg gagah, saya bukan lelaki keren, dan saya paham betul sebagian org yg banyak memandang saya sebelah mata sbg laki2 untuk memimpin rumah tangga, tp tidak apa, krn saya tdk bisa memaksa mereka hrs suka dng saya, tp saya perlu membuktikan nya dgn seiiring waktu, dan mengajarkan mereka untuk membuka sebelah matanya lg, krn sesungguhnya rumah tangga itu dijalanin sesuai kita dan pasangan, bukan di omongin.
Terima kasih untuk semua yg sudah mendoakan kami
.
HAPPY ANNIV ke 7thn
Me and teman hidupku @sarwendah29," pungkasnya.

Tak hanya Ruben Onsu, Sarwendah juga turut mengunggah foto kenangan manisnya bersama sang suami. Serasi berbalut busana Jawa, Ruben tampak mencium kening Wendah dengan penuh sayang.

Anniversary Ruben ke-7 © Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29



"Dulu, aku pernah berpikir bahwa pernikahan hanyalah tentang 2 insan saja, tentang cerita aku dan kamu.

Tapi, seiring perjalanan waktu, aku sadar kalau ini bukan cuma tentang kita berdua saja. Tapi adanya orang-orang yang kita cintai di sekeliling kita dengan 3 malaikat kecil kita.

Kita juga mungkin bukan pasangan yang sempurna karena terkadang kita berbeda pendapat dan berselisih, tapi semuanya itu aku yakin merupakan proses dari Tuhan agar kita semakin baik lagi dan semakin mencintai keluarga kecil kita ini.

Happy Anniversary Sayangku @ruben_onsu #SW #Sarwendah #Anniversary," ucap Wendah.