Brilio.net - Tak dapat dipungkiri, mengenang masa lalu memang selalu menyenangkan. Momen nostalgia tersebut kerap memunculkan memori-memori manis. Untuk mengenang hal tersebut kadang banyak orang yang mengunggah potret lawasnya di media sosial. Mulai dari saat sekolah, awal karier, atau penampilan yang kian berubah. 

Potret-potret tersebut selain untuk dokumentasi pribadi, mampu menjadi cerita anak hingga cucu. Tak hanya orang biasa, hal tersebut juga dilakukan sederet selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah komedian-komedian kondang Tanah Air.

Sosok mereka yang selalu menghibur para penontonnya di layar kaca atau media sosial, membuat publik penasaran dengan bagaimana potret lawas mereka. Di era yang serba canggih ini tak sedikit komedian yang mengenakan media sosial sebagai wadah berbagi potret lawasnya saat sekolah.

Mereka tak segan berbagi potret lawas saat menempuh pendidikan sekolah meskipun penampilan mereka yang dulu dan sekarang sangatlah berbeda. Nah pastinya kamu penasaran bukan dengan potret lawas sederet komedian Tanah Air? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/9).

1. Potret lawas Sule ini mencuri perhatian. Pasalnya ayah Rizki Febrian ini masih tampil dengan rambut belah tengah.

foto: Instagram/@ferdinan_sule

2. Sama seperti Sule, penampilan Andre Taulany saat SMA ini juga tak kalah mencuri perhatian. Ia juga tampil dengan rambut belah tengah yang ikonik.

foto: Instagram/@andrestaulany

3. Siapa sangka wajah Denny Cagur mulai dari sekolah hingga sekarang tak banyak berubah.

foto: Instagram/@dennycagur

4. Saat melihat foto ini pasti kamu akan kaget. Bagaimana tidak, pose Raditya Dika saat SMA ini berhasil membuat geger warganet.

foto: Instagram/@raditya_dika

 

2 dari 2 halaman

 

5. Komedian yang satu ini nggak kalah mencuri perhatian. Penampilan Babe Cabita saat sekolah vs kini ini membuat orang pangling.

foto: Instagram/@babecabiita

6. Komedian yang selalu viral dengan kritikannya ini tampak imut saat mengikuti wisuda sekolahnya. Yap, ia adalah Bintang Emon.

foto: Instagram/@bintangemon

7. Ada juga Gilang Dirga. Pria yang satu ini dikenal sebagai presenter sekaligus komedian yang tak jarang tampil di televisi.

foto: Instagram/@artis.indo_hits

8. Manglingin nggak nih potret masa sekolah Narji? Penampilannya dulu vs sekarang pun bisa dibilang nggak banyak berubah.

foto: Instagram/@narji77