×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Komedian Indonesia penampilan di awal karier vs kini bikin pangling

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Komedian Indonesia penampilan di awal karier vs kini bikin pangling

Ada yang kini tubuhnya berisi hingga gayanya makin stylist.

04 / 11 / 2018 22:00

Brilio.net - Perubahan dalam segi fisik menjadi salah satu hal lumrah yang dialami setiap orang, termasuk para selebriti. Berkecimpung di dunia hiburan selama belasan tahun, para selebriti mengalami perubahan fisik yang beda abis dari penampilannya di awal karier.

Ada yang mengalami perubahan fisik karena memang sengaja melakukan diet demi bentuk badan yang ideal. Namun ada juga yang mengalami perubahan fisik karena penyakit. Tak sedikit pula seleb yang kini memiliki badan lebih berisi seiring berjalannya waktu.

Seperti deretan komedian ini nih. Mereka punya penampilan yang beda abis dengan awal kariernya. Perubahan fisik yang mereka alami pun mendapat sorotan dari publik. Meskipun mengalami perubahan fisik, namun hal tersebut nggak membuat para seleb ini ditinggalkan para penggemar.

Penasaran seperti apa beda gaya para komedian saat awal karier dan sekarang? Yuk simak beda komedian saat awal karier dan sekarang lewat sembilan potret di bawah ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (4/11).

1. Pretty Asmara.

Loading...

Beda komedian saat awal karier  © 2018 brilio.net

Pretty Asmara mengawali kariernya sebagai pemain sinetron sejak 1996 lalu. Sukses di dunia akting, Pretty Asmara mengembangkan bakatnya di bidang presenting dan lawak. Pretty Asmara kerap mengisi berbagai acara variety show dengan lawakannya yang nggak pernah gagal menghibur penonton.

Selain dikenal karena bakatnya, Pretty Asmara juga mudah diingat publik karena bentuk badannya yang berisi. Berat badan Pretty Asmara bahkan pernah mencapai 143 kg yang membuatnya mengidap obesitas. Meskipun memiliki bentuk badan yang tak langsing, namun hal tersebut tak menjadi halangan bagi seleb berusia 41 tahun ini untuk berkarya.

Karier Pretty Asmara harus tersendat karena kasus narkoba yang menjeratnya pada Juli 2017 lalu. Kasus narkoba tersebut membuatnya divonis enam tahun penjara. Selama satu tahun berada di balik jeruji besi, Pretty Asmara mengalami gangguan makan yang membuatnya lambungnya bermasalah. Pretty Asmara bahkan mengalami perubahan bentuk fisik menjadi lebih kurus karena kehilangan bobot 30 kg.

Gangguan lambung yang ia derita tersebut diduga menjadi penyebab Pretty Asmara menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (4/11), pukul 06.00 WIB di Rumah Sakit Pengayoman, Jakarta Timur.

2. Tike Priyatnakusumah.

Beda komedian saat awal karier  © 2018 brilio.net

Nama Tike Priyatnakusumah mulai dikenal setelah ia bergabung dalam acara Extravaganza pada awal 2000-an lalu. Sebelum muncul di layar televisi, Tike Priyatnakusumah dikenal sebagai penyiar radio yang masih ia jalani hingga saat ini.

Tike Priyatnakusumah juga dikenal sebagai salah satu komedian dengan tubuh berisi. Berat badan seleb kelahiran 1977 ini pernah mencapai angka 102 kg. Sadar akan kesehatan tubuh, kini Tike Priyatnakusumah sedang menjalani program diet yang berhasil membuat berat badannya turun hingga 21 kg dalam hitungan bulan.

3. Okky Lukman.

Beda komedian saat awal karier  © 2018 brilio.net

Nama Okky Lukman tak hanya dikenal sebagai presenter kocak, tapi juga komedian wanita yang mengawali kariernya dengan bergabung bersama Lenong Bocah yang tayang pada 1993-1998. Penampilannya yang tambun, dan gaya bicara membuat Okky Lukman langsung menarik perhatian publik.

Di tengah kariernya yang gemilang, Okky Lukman pernah memutuskan untuk vakum demi fokus merangpungkan pendidikan S2-nya di Universitas Padjajaran Bandung. Setelah selesai kuliah, Okky Lukman kembali ke dunia hiburan dengan bentuk tubuh yang lebih langsing.

Okky mengaku tak melakukan diet, melainkan menjaga pola makan dan rutin berolahraga. Kini perubahan tubuh langsingnya pun masih terjaga hingga saat ini.

4. Mat Solar.

Beda komedian saat awal karier  © 2018 brilio.net

Sosok Mat Solar mulai dikenal publik saat dirinya bermain dalam sitkom Bajaj Bajuri. Keberhasilan aktingnya dalam memerankan karakter Bajuri pun membuat Mat Solar dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Namun sayang, di tengan ketenaran sinetron tersebut, Mat Solar justru memutuskan untuk mundur karena sakit. Sejak kemundurannya tersebut, Mat Solar pun seolah hilang dari dunia hiburan Tanah Air.

Lama tak muncul, beberapa waktu lalu Mat Solar menjadi perhatian publik lantaran kondisinya yang kini terlihat lebih kurus. Perubahan badan Mat Solar tersebut karena penyakit stroke yang ia derita sejak 2015 lalu. Kini Mat Solar pun tengah menjalani masa pemulihan dengan melakukan berbagai macam terapi.

5. Indro Warkop.

Beda komedian saat awal karier  © 2018 brilio.net

Buat kamu para penggemar Warkop DKI, masih tahu banget transformasi seorang Indro Warkop dari awal karier hingga sekarang? Ya, pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro ini dulu punya paras ganteng dan tubuh langsing yang jadi hits pada zamannya.

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, Indro Warkop pun mengalami perubahan fisik yang membuat bentuk tubuhnya jadi lebih berisi. Meskipun mengalami perubahan, namun hal tersebut nggak mengurangi pesona Indro Warkop.

6. Mo Sidik.

Beda komedian saat awal karier  © 2018 brilio.net

Bagi para penggemar standup comedy, pasti nggak asing lagi dong dengan sosok komika bertubuh tambun yang satu ini? Ya, dia adalah Mo Sidik. Namanya mulai dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat Standup Comedy Indonesia pada 2011 lalu.

Saat pertama kali muncul di televisi, Mo Sidik sudah memeliki bentuk tubuh yang tambun lho. Bahkan saat ia pertama kali bertemu dengan sang istri, Mo Sidik menjadikan bentuk tubuhnya sebagai daya tarik untuk memikat hati sang istri. Hampir tujuh tahun berkarier, Mo Sidik pun nggak mengalami banyak perubahan.

7. Nunung.

Beda komedian saat awal karier  © 2018 brilio.net

Nunung bisa dibilang menjadi salah satu komedian perempuan yang masih berjaya hingga saat ini. Mengawali kariernya sebagai anggota Srimulat pada 1980-an lalu, nama Nunung semakin melejit hingga saat ini meskipun ia tak lagi bergabung bersama Srimulat.

Di awal kariernya, Nunung berhasil mencuri perhatian dengan paras cantik khas perempuan Jawa. Namun seiring berjalannya waktu dan bertambah usia, kini Nunung mengalami kenaikan berat badan yang membuatnya menjadi lebih berisi.

8. Sule.

Beda komedian saat awal karier  © 2018 brilio.net

Sule juga mengalami perubahan saat awal kariernya hingga sekarang. Lihat dong tubuh Sule yang masih kurus saat bergabung bersama SOS di awal 2000-an. Kini tubuh Sule menjadi lebih berisi. Meskipun fisiknya berubah, namun cirikhas Sule dengan rambut pirangnya nggak berubah sama sekali.

9. Andre Taulany.

Beda komedian saat awal karier  © 2018 brilio.net

Mengawali kariernya sebagai vokalis Stinky, Andre Taulany dulu punya penampilan yang kece dengan tubuh kurus dan rambut gondrong yang membuat pesonanya sebagai anak band terpancar.

Kini sukses menjadi seorang komedian dan ayah tiga orang anak, Andre Taulany pun mengalami perubahan. Andre Taulany kini tampil dengan tubuh lebih berisi yang beda abis dengan gaya saat awal karier.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more