Brilio.net - Brilio.net - Usai mengejutkan publik melalui pernikahannya dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw masih jadi perhatian publik. Seleb muda itu kian mencuri fokus dengan kehidupannya bersama sang suami. Foto post wedding yang mereka unggah pun juga membuat banyak penggemar ikut gemas dengan pengantin baru ini.

Banyak doa baik yang diberikan warganet untuk kelanggengan pasangan yang baru menikah pada 10 Juli 2020 kemarin. Walaupun sebelumnya, keputusan Dinda ini sempat membuat geger publik lantaran banyak juga yang mendukung ia untuk bisa bersama dengan sahabatnya, Rizky Billar.

Namun baru-baru ini, Dinda Hauw kembali menuai banyak komentar dari warganet. Hal ini bermula dari unggahan Rizky Billar belum lama ini. Sebuah foto yang memperlihatkan Rizky dengan senyuman lebar itu diunggah beberapa hari yang lalu. Dalam momen itu, Rizky menuliskan caption mengenai senyuman dan ibadah.

"senyum itu ibadah,jadi kalau aku senyum ke kamu,kamu jangan lupa balas senyum ya... anggap itu kita lagi ibadah bareng," tulis Rizky.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tidak ada keterangan dari Rizky Billar mengenai siapa yang dimaksut dalam caption itu. Namun rupanya foto tersebut mendapat komentar dari sang sahabat, Dinda Hauw.

Selayaknya seorang sahabat, Dinda memberikan komentar dengan nada santai untuk Rizky. "fakboy yang sudah pensiun ini mah," begitu ujar Dinda pada unggahan Rizky Billar.

Namun rupanya komentar santai Dinda itu mendapat banyak respons dari warganet. Berbagai komentar membanjiri tulisan Dinda. Mulai dari pujian hingga beberapa saran.

"uwu banget," tulis @rrhiikaaa.99.

"@dindahw @rey_mbayang @rizkybillar bikin konten bareng donk...ditggu ya...pasti seru...," tambah @erie_sukiyawati.

Selain itu, juga tampak beberapa komentar yang seakan memberikan nasihat untuk istri Rey Mbayang tersebut.

"Urusin aja suami mba, biar sadboy ini berimajinasi," komentar @juygar.id.

"Pensiun dan mendapat gelar baru tuh gegara siapa hayo," ungkap @yuliantisari340.

(brl/red)