Brilio.net - Oklin Fia mendapatkan kecaman dari publik terkait konten terbarunya saat memakan es krim. Tindakannya itu dinilai terlalu vulgar. Bahkan dia disebut telah menistakan agama, mengingat karena citranya sebagai wanita muslimah menggunakan hijab. Banyak pihak yang secara terbuka mengungkapkan kegeramannya dengan tindakan Oklin. Mulai dari publik, selebgram, hingga kalangan selebriti.

Di tengah panasnya kabar tersebut, beredar chat direct message (DM) Instagram dari Rizky Billar yang memberikan dukungan kepada Oklin Fia. Dalam chat yang diunggah pemilik akun @oklinfia69 itu, suami Lesty Kejora ini menuliskan chat mesra dengan memanggil sebutan cantik untuk Oklin Fia.

rizky billar dituding godain oklin fia © instagram

rizky billar dituding godain oklin fia
Instagram/@rizkybillar

"Hallo Oklin, semangat yaa. Jangan hiraukan netizen yaa cantik. Semoga masalahnya cepet selesai ya Oklin," tulisnya, Jumat (11/8).

"Iya kak Billar makasih banyak ya atas dukungannya," balas pemilik akun @oklinfia69.

Seolah-olah akun tersebut merupakan media sosial asli Rizky Billar. Ayah satu anak ini pun meradang. Melalui story Instagram-nya, aktor kelahiran Medan ini memberikan klarifikasi sekaligus membongkar bahwa chat DM tersebut merupakan rekayasa semata alias palsu.