Hal ini dibuktikan Rizky Billar yang mengunggah ruang percakapan DM dengan akun Oklin Fia. Terlihat, Billar tidak pernah mengirim pesan via DM ke akun @oklinfia69. Atas tudingan itu, pria 28 tahun ini pun akan memproses ke ranah hukum.

rizky billar dituding godain oklin fia © instagram

rizky billar dituding godain oklin fia
Instagram/@rizkybillar

"Entah lu fake account atau pemilik akun sebenarnya. Yang pasti gw dan tim akan proses," tutur Rizky Billar sekaligus menerangkan pasal UU ITE.

Tak berhenti sampai disitu, pria kelahiran 1995 ini juga seolah memberikan sindiran kepada sang selebgram. Sindiran itu berupa unggahan chat dengan sang istri, Lesty Kejora di DM Instagram yang berisikan ungkapan sama seperti yang ditudingkan kepadanya.

Namun, alih-alih memberikan jawaban senada dengan akun Oklin Fia yang tengah viral, Lesty Kejora tampak bingung dengan chat dari sang suami. Lesty malah menilai suaminya tengah stress karena menuliskan pesan yang tak seperti biasanya.

rizky billar dituding godain oklin fia © instagram

rizky billar dituding godain oklin fia
Instagram/@rizkybillar

"Halo Lesti, semangat ya berkudanya. Jangan hiraukan netizen ya manis. Semoga masalahnya cepat selesai," terang Billar.

"Hah? Kunaoun si kak? Stes yh? DIH GELO," ucap Lesty.

Tak ayal, unggahan Rizky Billar yang memberikan sindiran tersebut ramai mengundang komentar dari warganet. Mereka tampak tak bisa menahan tawa dengan isi percakapan Rizky Billar yang ditujukan untuk sang istri.

"Ya allah Gelo ,,ngakak," ungkap @susilowati8590

"Ngakak banget DIH GELO kebiasaan klo ngobrol ga nyambung," papar @itsmenanie15

"@rizkybillar juara 1 ngeledekin istri wkwk," kata @rinsmakeup.