Brilio.net - Rio Ramadhan, sosok pria yang sempat viral saat berpacaran dengan Kekeyi ini dikabarkan meninggal dunia. Kabar mengejutkan ini datang dari video TikTok yang diduga diunggah oleh Putri yang mengaku sebagai adik Rio Ramadhan melalui akun TikTok Rio Ramadhan @marioramadhan_real.

"Halo semuanya saya Putri adiknya kak rioo.... cuma mau bilang kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. Rip," kata Putri adik Rio Ramadhan dalam teks tertulis di video.

"Makasih sudah jadi kakak yang hebat. Selalu jagain aku kak. Love you kakak ioo," lanjutnya.

Beberapa slide foto pun ditampilkan dalam video tersebut. Putri tak lupa untuk meminta maaf mewakili sang kakak.

"Maaf sebesar-besarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja maupun ga disengaja," pungkasnya.

Rio Ramadhan dikabarkan meninggal dunia © 2022 brilio.net

foto: TikTok/@marioramadhan_real

Kabar ini pun sampai ke telinga Rahmawati Kekeyi, lewat Insta Story, Kekeyi pun menuliskan ungkapan duka.

"Innalillahi wa innailahi rojiun, turut berduka cita semoga kamu tenang disana. Kau yang masih membawa separuh rasaku.. Kamu udah bahagia ya bebeku," tulis Kekeyi, dikutip brilio.net dari Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23 pada Minggu (2/1).

Rio Ramadhan dikabarkan meninggal dunia © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Ketika ditanya soal kebenaran kabar tersebut, Kekeyi mengaku tak mengetahui secara pasti karena sudah tak berhubungan selama satu tahun.

"ini seriusan apa hoax key?" tanya salah seorang warganet.

"Maaf saya kurang tau karena saya sudah 1 tahun tidak berkabar dengan dia, dan tadi saya ada mention kabar Rio meninggal dunia, saya kaget dan merepost, untuk hoax atau tidaknya maaf banget saya kurang tau, apa bila ada kesalahan mohon maaf yang sebesar-besarnya," tulis Kekeyi.

Rio Ramadhan dikabarkan meninggal dunia © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Ditelusuri brilio.net di akun Instagram @riooramadhn, Rio mengunggah video klarifikasi terkait kabar dirinya meninggal. Rio menyatakan dirinya sehat wal-afiat. Dalam unggahan itu tertulis pula pesan "akun gw di hack, foto gw di hapus semuaa".

"Gue di sini masih hidup, juga masih sehat, alhamdulillah. Dan sekarang akun gue udah balik," kata Rio memungkasi klarifikasinya.