Brilio.net - Rahmawati Kekeyi, seorang beauty vlogger yang terkenal karena tutorial make up memakai balon itu akhir-akhir ini menjadi sorotan. Terlebih setelah disebut berpacaran dengan seorang aktor pendatang baru, Rio Ramadhan. Hubungan keduanya semakin terdengar setelah beberapa kali keluar masuk acara talkshow televisi.

Kekeyi dan Rio sempat dikabarkan putus. Namun pada awal Februari lalu, mereka membuat sebuah video yang mengklarifikasi kabar buruk tersebut. Keduanya masih memperlihatkan kebersamaan dan tampil berdua di berbagai kesempatan.

Kekeyi pun menepis kabar tersebut dengan kalem. Ia malah menunjukkan bahwa dirinya sangat mempercayai Rio. Hal ini ditunjukkan dari salah satu unggahan di Instagram Stories milik Kekeyi.

"Orang-orang pada ngomong sama aku katanya @riormdhn selingkuh, orang @riormdhn lagi telponan sama aku, ya elah," tulisnya di Instagram Stories miliknya, Senin (2/3)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Namun pada Minggu (2/3) Rio tertangkap kamera sedang menonton sepak bola bersama dengan seorang wanita di Gelora Bung Karno. Viral di dunia maya, video tersebut malah membuat Kekeyi dan Rio menyatakan bahwa mereka tetap saling percaya.

Meskipun kerap diterpa isu miring, mereka masih sering mengunggah foto mesra dan caption yang romantis akun Instagram masing-masing. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @rahmawatikekeyiputricantika23 dan @riooramadhn, beberapa caption romantis dalam potret mesra keduanya, Selasa (3/3).

1. Rio anggap Kekeyi sebagai Milea miliknya.

5 Ungkapan cinta Rio Ramadhan untuk Kekeyi, sweet abis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@riooramadhn

Baru-baru ini Rio di akun Instagramnya menunjukkan kekompakannya dan Kekeyi saat bermain Tik Tok. Keduanya dengan lancar menirukan setiap percakapan romantis Dilan dan Milea. Tak lupa Rio menambahkan caption singkat nan romantis pada unggahannya tersebut yang menggambarkan bahwa Kekeyi adalah Milea baginya.

"maunya deket kmu trus mileak," tulis Rio pada kolom caption video Tik Tok-nya bersama Kekeyi (27/2)

2. Rio ungkap Kekeyi buatnya nyaman saat bersama.

5 Ungkapan cinta Rio Ramadhan untuk Kekeyi, sweet abis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@riooramadhn

Ungkapan cinta dari Kekeyi untuk Rio melalui video, diunggah Rio ke akun Instagram miliknya. Video tersebut berisi kata-kata romantis dari Kekeyi untuk Rio yang berterimakasih karena Rio telah mewarnai di hidupnya. Ungkapan Kekeyi pun dibalas dengan caption mesra oleh Rio.

"i love u to ayam i miss u too ayam

makasih jg sdh membuatku nyaman di stiap bersamamu," tulis Rio untuk Kekeyi.

Keduanya memang memiliki banyak panggilan kesayangan. Salah satunya yaitu Rio yang dipanggil bebek dan Kekeyi yang dipanggil ayam.

3. Rio akan lamar bidadarinya, Kekeyi.

5 Ungkapan cinta Rio Ramadhan untuk Kekeyi, sweet abis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@riooramadhn

Jalinan cinta Rio dan Kekeyi memang terlihat romantis. Salah satu keromantisannya ditunjukkan Rio dalam sebuah caption pada potretnya bersama bidadarinya itu. Pada foto yang diunggah pada 17 Februari 2020 itu, Rio menuliskan akan melamar Kekeyi nanti.

"makasih tuhan engkau telah menurunkan bidadari dari surga yaitu kekey <3

bonus pantun

-bunga mawar bunga melati aku melamar kau menanti (azeg)," tulisnya mesra melalui Instagram miliknya.

4. Kekeyi, si "ayam" yang bikin Rio nyaman.

5 Ungkapan cinta Rio Ramadhan untuk Kekeyi, sweet abis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@riooramadhn

Rio memang pandai menuslikan caption romantis di setiap unggahannya bersama kekasihnya itu. Dalam unggahan tampak video dirinya menirukan gaya Kekeyi sambil menggunakan kain bak hijab di kepalanya. Rio mengungkapankan rasa nyamannya kepada kekasih yang memiliki panggilan kesayangan "ayam".

"makasih selalu membuatku nyaman ayam

love u

#valentine," tulis Rio singkat, sehari sebelum hari Valentine.

5. Rio mengungkapkan bahwa kisah cintanya denga Kekeyi adalah cinta abadi.

5 Ungkapan cinta Rio Ramadhan untuk Kekeyi, sweet abis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@riooramadhn

Rio dan Kekeyi ikut meramaikan viralnya Tik Tok dengan membuat sebuah video dengan lagu "Bagaikan Langit". Keseruan dan kelucuan ekspresi mereka ini diunggah Rio pada Selasa (11/2) dalam akun Instagram miliknya dengan caption yang romantis.

"ayam bebek

cinta abadi," tulis Rio singkat.

Reporter: Puspita Arum Dyah Retnani

(brl/lea)