Brilio.net - Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan kisah percintaan Rio Ramadhan dan Kekeyi. Pasalnya, kisah cinta yang baru seumur jagung tersebut kandas di tengah jalan. Awalnya belum diketahui apa permasalahan sebenarnya keduanya harus berpisah.

Namun ada rumor yang menyebut bahwa hubungan mereka kandas lantaran adanya orang ketiga. Kabar ini menyeruak menyusul foto kebersamaan Rio Ramadhan yang sebelumnya kekasih Kekeyi viral di media sosial sedang bersama cewek lain. Cewek tersebut diketahui bernama Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila ialah seorang penyanyi dan pemain sinetron yang mengawali karier dari model. Karena foto kebersamaannya dengan Rio viral, hal ini pun berimbas ke kehidupan pribadinya.

Ratu Rizky Nabila dituding menjadi penyebab kandasnya hubungan Rio dan Kekeyi. Selain itu, Ratu Rizky Nabila juga kerap mendapat komentar kurang menyenangkan di akun Instagramnya @raturn.

Menanggapi kabar tersebut, Ratu Rizky Nabila mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Rio hanya sebatas teman. Ia pun tidak pergi berdua saja waktu itu.

Penasaran seperti apa sosok Ratu Rizky Nabila? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @raturn, Senin (23/12), 6 pesona Ratu Rizky Nabila, cewek di antara asmara Kekeyi dan Rio Ramadhan.

2 dari 3 halaman

1. Ratu Rizky Nabila sering disapa dengan panggilan Nabs ini mengawali karier sebagai model.

2. Selain menjadi model ia juga terjun ke dunia tarik suara. Ia menyanyikan lagu Lekas Pergi.

3. Selain modeling dan bernyanyi ia pun terjun ke dunia seni peran.

3 dari 3 halaman

4. Ratu Rizky Nabila sebenarnya telah mengawali karier di dunia hiburan sejak ia kecil.

5. Ratu Rizky Nabila sekarang masih berusia 25 tahun.

6. Saat bermain sinetron, ia pernah beradu akting dengan Anjasmara.