Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Reza Artamevia. Wanita bernama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci diamankan polisi karena penyalahgunaan narkoba. Ditangkapnya Reza Artamevia ini menambah panjang deretan artis yang terkena kasus narkoba.

Pelantun tembang 'Pertama' itu diamankan kepolisian Polda Metro Jaya pada Jumat (4/9) lalu. Dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Minggu (6/9), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, membenarkan penangkapan tersebut.

"Benar Reza Artamevia, artis, ya karena narkoba," kata Yusri Yunus.

Lebih lanjut Yusri menjelaskan bahwa saat ini pelantun tembang 'Satu Yang Tak Bisa Lepas' itu masih dalam pemeriksaan kepolisian.

Reza Artamevia ditangkap polisi Instagram

Loading...

foto: Instagram/@rezaartameviaofficial

Polisi menangkap penyanyi Tanah Air, Reza Artamevia terkait penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba. Penyidik mendapati narkotika jenis sabu saat pengungkapan kasus tersebut.

"Sabu," tutur Yusri Yunus, sepeti dilansir brilio.net dari liputan6.com, Minggu (6/9).

Terkait kronologi penangkapannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya akan menjelaskan secara rinci pada Minggu pagi, 6 September, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Besok pagi saya rilis jam 10.00 Wib bersama Dirnarkoba ya," kata Yusri.

Reza Artamevia ditangkap polisi Instagram

foto: Instagram/@rezaartameviaofficial

Perihal narkoba, ini bukan kali pertama Reza diamankan pihak kepolisian. Diketahui pada tahun 2016 silam, Reza juga pernah ditangkap karena narkoba. Kala itu, Reza tengah berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat bersama dengan Aa Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah.

Dari hasil tes urine kala itu, mantan istri mendiang Adjie Massaid itu dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Begitu pula dengan Aa Gatot dan sang istri.