Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari pesinetron Vanessa Angel. Istri dari Bibi Ardiansyah ini dijadwalkan akan menghadapi sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (31/8). Pada sidang kali ini, Vanessa Angel menjadi terdakwa kasus kepemilikan narkotika berupa Xanax tanpa izin.

Tentu kondisi ini membuat ibu satu anak mengalami kecemasan hingga terserang baby blues. Baby blues sendiri merupakan sindrom yang kerap kali dialami oleh wanita setelah melahirkan. Meski tergolong ringan, kondisi ini membuat sang ibu memiliki banyak perubahan dengan tingkat emosi yang tidak bisa dikontrol. Seperti perasaan sangat sedih, mudah menangis, mudah tersinggung, dan kadang merasa tertekan dengan kondisinya.

Mengalami hal yang serupa, sang suami pun mengungkapkan bahwa untuk sementara waktu Vanesa belum bisa dihubungi. Ia pun menyarankan kepada pihak yang ingin berkomunikasi dengan istrinya untuk menghubunginya terlebih dahulu.

Vanessa Angel alami baby blues © 2020 Instagram

foto: Instagram/@bibliss

Loading...

"@Vanessaangelofficial lagi baby blues, maaf untuk sementara apa pun kontak aku dulu ya," tulis Bibi Ardiansyah dilansir brilio.net pada Senin (31/8).

Bersamaan dengan hal tersebut, kondisi psikis Vanessa pun berdampak langsung pada kualitas ASI. Air susu yang semula lancar pun tak lagi keluar seperti sebelumnya. Mengetahui kondisinya tersebut, Vanessa pun merasa bersalah dengan sang putra, Gala Sky Andriansyah. Ia lantas berjanji untuk selalu mengusahakan yang lebih baik kedepannya.

"Maaf ya nak, kalau ASI mami lagi nggak banyak dan nggak enak. Besok mami tingal sidang sebentar ya nak! enggak lama kok, papimu janjiin akan usahain semua usaha buat kita bareng terus, nak," terang Vanessa.

Tak ingin sang buah hati kekurangan ASI, wanita kelahiran 21 Desember 1991 ini menyediakan ASIP (ASI perah) untuk memenuhi kebutuhan ASI baby Gala agar tercukupi selama sidang. Meski begitu, ia tetap merasa bersalah karena produksi ASI nya tak begitu banyak karena banyaknya pikiran yang tengah dirasakan oleh Vanessa.

"Tabungan ASI biar Gala enggak nangis saat aku tinggal sidang sebentar Senin nanti. Maaf ya nak belum banyak ASI-nya, mami lagi banyak pikiran akan kasus mami ini," ungkapnya.

Kendati demikian, sang suami pun tak tinggal diam. Sebagai partner dalam berumah tangga, Bibi selalu men-support sang istri agar tetap semangat dalam menjalani persidangan. Oleh karenanya, Bibi pun ikut serta datang ke pengadilan dengan mengajak buah hatinya.

"Kita nemenin mami sidang, semangat ya," tutupnya.