Brilio.net - Keretakan rumah tangga influencer Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tentu mengejutkan publik. Pasalnya pasangan yang menikah pada 7 Januari 2017 lalu itu terlihat adem ayem. Pasangan ini juga kerap menunjukkan kemesraan di media sosial. Bahkan banyak masyarakat yang mengidolakan pasangan ini karena dianggap couple goals.

Pada (16/2) kemarin, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memutus verstek atau resmi cerai terhadap selebgram Rachel Venya dan suaminya, Niko Al Hakim.

Selama berlangsungnya sidang tersebut, tak ada satupun dari mereka yang buka suara terkait perceraian tersebut. Namun baru-baru ini Niko Al Hakim angkat suara.

Melalui unggahannya di Instagram Story @okintph pada Rabu (17/2), ia mengatakan bahwa keduanya memang sudah resmi berpisah. Kendati demikian, pasangan muda itu akan tetap membesarkan kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim dengan penuh kasih sayang.

Apa yang kita tunjukkan di social media itu ya apa adanya. Tapi jelas dong pasti yang ditunjukin yang baik-baiknya aja, masa yang sedih-sedihnya di share juga. But yea, life must go on. Biru dan Chava akan tetap tumbuh dengan penuh kasih sayang dari kedua orang tuanya yang komit akan tetap mendidik mereka dengan baik,” ucapnya.

Loading...

Ia juga mengatakan bahwa kedunya berpisah dengan cara yang baik-baik dan tanpa dendam. Pria yang menggeluti bidang bisnis ini juga mengaku bahwa masalah rumah tangganya ini sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu.

Gue dan Cel sudah melewati masa-masa sulit selama berbulan-bulan lalu. Saat ini kami komunikasi baik, dan akan terus begitu demi anak-anak kami,” tambahnya.

Okin sapaan akrabnya juga mengatakan bahwa selama ini dirinya lebih memilih diam dan tak mau menanggapin berbagai kabar yang beredar. Namun ia hanya meminta doa yang terbaik untuk semuanya.

Anw berita ini itu selama ini nggak perlu ada yang gue klarifikasi karena lebih baik diam daripada bikin drama. Dan yang sebenarnya terjadi hanya kita yang tahu. Jadi, mari doakan yang terbaik untuk kita semua,” tutupnya.