Brilio.net - Sudah dua bulan terakhir ini, pemerintah mengimbau masyarakat untuk stay at home. Para artis juga mengikuti imbauan itu. Sejak mengikuti imbauan pemerintah 'stay at home', mereka memutuskan untuk rehat dari hingar bingar dunia hiburan.

Kebijakan stay at home itu pun mengubah pola kehidupan para seleb. Biasanya mereka disibukan dengan urusan pekerjaan dan bisnis, kini sejumlah selebriti lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Selama 24 jam di rumah dan tidak bertemu dengan orang banyak, sudah sewajarnya bila rasa bosan dan jenuh timbul. Kendati demikian, tentunya ada optimis besar di dalam hati bahwa pandemi corona akan segera berakhir, dan semua bisa kembali seperti semula.

Beberapa selebriti ini sudah memiliki angan-angan untuk melakukan serangkaian aktivitas yang dirindukan. Nah berikut ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, rencana-rencana selebriti jika Covid-19 berakhir, Jumat (15/5).


1. Tina Toon.

rencana seleb corona berakhir © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tinatoon101

Melalui akun Instagram pribadinya, Tina Toon sudah membuat list kegiatan apa saja yang dilakukannya di waktu yang akan datang. Mulai dari olahraga hingga bertemu teman kerja.

"Mau Apa Setelah Pandemi Corona Ini Berakhir? Jawab di Komentar Ya !!! .
.
.
.
Klo aku mau lari di komplek, pergi ke gym, makan diluar sama family and friend, ke kantor ketemu all temen2, juga staffs di dprd maupun di kantor aku, trus mau rapat di dprd, mau turun ke lapangan ke konstituen say hi n bakal terharu biru gitu, mau bikin lagu, mau syuting youtube di luar, mau syuting ke studio, mau show nyanyi (bayaran random gapapa hahahakkk haus job), mau nyetir, mau me time muter2 jakarta, mau nonton bioskop and jalan di mall sama bf and friend, mau berenang, mau belanja bulanan with mom, mau reflexy dan ke salon, mau ke rumah sodara temen atau rumah siapa aja, dan ga males2an lg klo diajakin silahturahmi, kondangan, ke acara dll, mau liburan," tulis Tina Toon.


2. Dul Jaelani.

rencana seleb corona berakhir © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duljaelani

Salah satu keinginan besar Dul ketika wabah corona berakhir adalah mendaki gunung.

"Fix abis Corona ini berlalu, saya langsung ndaki gunung!!! Kangen ndaki gunung ampe kebawa mimpi semalem," tutur Dul dalam Instagram-nya.


3. Luna Maya.

rencana seleb corona berakhir © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Tak bertemu keluarga selama beberapa waktu ini membuat Luna Maya ingin pulang ke Bali pertama kali setelah corona berakhir.

"Yang pertama Bali dulu deh (setelah corona berakhir). Karena setelah Bali balik Jakarta kerja kali ya," ungkap Luna Maya dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.


4. Denada.

rencana seleb corona berakhir © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia

Denada berjanji akan membawa putri kecilnya, Aisha bermain usai kondisi ini berakhir. Di antaranya bisa mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan.

"Pastinya pertama pengen ngajakin Aisha keluar dari rumah walau mungkin ya kita misal keluar rumah Aisha tetap dalam kondisi-kondisi dalam tanda kutip tertentu. Jadi mungkin kita akan pilih waktu yang nggak terlalu ramai.

Aku mau bawa Aisha untuk jalan ke mall, misal mall buka jam 10 kita jam setengah 10 udah ada di depan mall terus kita main dan masih belum ada banyak orang, toko-toko juga belum semua buka. Dan pas mulai rame kita pulang, itu sih," jelas Denada dikutip brilio.net dari liputan6.com.


5. Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

rencana seleb corona berakhir © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey

Belum lama ini lewat akun Instagram-nya, Roger mengunggah foto lama ketika sedang berlibur dengan istrinya, Cut Meyriska di Pulau James Bond, Thailand. Ketika kondisi kembali membaik, Roger berjanji akan membawa Cut Meyriska kembali ke sana.

"Ada yang kangen laut, sabar yah Bebe. Setelah Corona berakhir langsung kita kesana lagi. Klo sekarang di kolam aja dulu," tulis Roger.