Brilio.net - Bulan Ramadhan tahun 2020 sudah melewati setengah perjalanan. Sisa 10 hari terakhir yang harus dijalani oleh umat muslim untuk Ramadhan tahun ini. Pada waktu ini seharusnya menjadi momen untuk semakin mempertebal keimanan kita dengan melakukan berbagai ibadah. Apalagi dengan masa pandemi ini, kamu bisa melaksanakan ibadah bersama keluarga di dalam rumah.

Namun sayangnya hal ini sedang tidak bisa dirasakan oleh Suti Karno. Untuk kamu penggemar film Si Doel Anak Sekolahan pasti tidak asing dengan sosok perempuan ini. Pemeran Atun tersebut rupanya harus menjalani pertengahan bulan Ramadhan ini di rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram pribadi Suti Karno.

"Ketika usia tak lagi muda ...banyak bagian tubuh yg mesti di jaga, ngga bisa menyalahkan masa muda yang kita pilih akhirnya jadi bencana," tulis Suti dalam akunnya.

Suti Karno © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sutykarno

Adik dari aktor Rano Karno ini harus mendapatkan perawatan di rumah sakit untuk penyakitnya. Meski begitu, Suti mengaku mencoba untuk menikmati apa yang sedang ia terima saat ini.

"nikmati saja perjalanan nya ..Bismilllah," tambahnya.

Dalam unggahan Suti Karno, terlihat selang infus menempel di tubuhnya. Kondisi ini juga membuat sejumlah rekan menanyakan mengenai kabarnya. Beberapa diantaranya juga memberikan doa agar Suti Karno dapat segera pulih dan bisa beraktivitas kembali.

"Gws kak amin yarobbal alamin..," ujar Dewi Perssik

"cpt sehat ya mba," ungkap Audy Item dengan doanya.

"Mbaaakk kenapa? Cepat sehat ya," terlihat pula Maudy Koesnaedi juga menyematkan komentarnya.

Suti Karno © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sutykarno

Suti Karno yang mendapatkan perawatan di rumah sakit bukan menjadi kali pertama di tahun 2020. Sebelumnya, aktris ini juga pernah menjalani rawat inap pada bulan Februari lalu karena penyakit Diabetes yang dideritanya. Pada awalnya Suti dilarikan ke rumah sakit karena digigit serangga. Namun karena Suti Karno juga mengidap penyakit diabetes, membuat beberapa jaringan sel kulitnya mati. Sehingga harus dibersihkan dan dirawat secara intensif di rumah sakit. Selain itu diduga Suti juga mengalami kelelahan karena bertepatan dengan promosi film Si Doel terakhir Akhir Kisah Cinta Si Doel.