Brilio.net - Dampak virus corona atau Covid-19 tidak hanya merugikan dari segi kesehatan, namun juga mempengaruhi perekonomian negara-negara di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Banyak para pengusaha dan pekerja harus kehilangan mata pancarian mereka karena pandemi yang terjadi sekarang ini.

Hal ini ternyata dirasakan pula oleh selebriti cantik Sandra Dewi. Pandemi berdampak pada bisnis sang suami, Harvey Moeis. Dilansir brilio.net dari dream.co.id yang mengutip dari channel YouTube Titi Kamal, Sandra menyebut suaminya harus mengambil uang tabungan pribadi untuk bisa membantu karyawannya.

"Pasti semuanya berdampak, sekarang kita menggunakan tabungan. Untuk menolong orang lain pun kita menggunakan tabungan yang ada," kata Sandra Dewi.

Saking khawatirnya, Sandra Dewi meminta pada suaminya untuk menyisihkan tabungan agar semua keperluan rumah tangga terpenuhi. Pasalnya ia khawatir, pandemi Covid-19 ini belum diketahui kepastiannya kapan akan berakhir.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Jadi aku bilang sama suamiku 'sisain ya, buat kita besok-besok'. Kita enggak tahu corona sampai kapan gitu," kata Sandra.

Namun Harvey Moeis justru memiliki pandangan yang berbeda. Ia mengatakan kepada sang istri, jika banyak memberi maka akan dibalas oleh Tuhan dengan cara yang lebih.

"Terus aku sempet kayak waduh suami kan kalau nolongin orang kan pol-polan gitu aku jadi agak khawatir. Terus dia bilang 'kamu tenang deh, nanti kita kasih segini, nanti Tuhan bales'. Aku ngerti sih pasti Tuhan bales tapi lagi corona gini gimana cara ngebalesnya gitu," ucap Sandra Dewi.

Wanita berusia 36 tahun itu sempat merasa galau berat memikirkan perekonomian keluarganya di tengah pandemi seperti sekarang ini. Ia khawatir ia jika tabungan suaminya ludes, bagaimana dengan nasib kedua anaknya.

"Aku sempet galau gitu ya, aku pikir-pikir kan aku masih punya anak dua, harus ada tabungan gitu," tuturnya.

(brl/guf)