Brilio.net - Kehidupan Sandra Dewi memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah dirinya resmi menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu. Sejak dipersunting pengusaha kaya, publik semakin dibuat penasaran dengan kehidupan rumah tangganya. Terlebih lagi Sandra termasuk salah satu seleb yang jarang mengekspos kehidupan pribadinya.

Tak hanya dibuat kagum dengan paras cantik dan keharmonisan keluarganya, seleb berusia 36 tahun tahun ini juga banyak menuai pujian lewat sikap dirinya memiliki kecantikan hati. Jika beberapa selebriti tengah mengikuti tren pamer kekayaan, maka Sandra Dewi memilih tak terbawa arus tersebut.

Sandra Dewi juga termasuk jarang mengunggah gaya hidup mewahnya. Feed Instagram ibu dua anak ini kebanyakan dipenuhi dengan foto endorse serta tingkah lucu Raphael dan Mikha Moeis. Cerita hidup yang dibagikan Sandra Dewi dalam beberapa tayangan YouTube sang sahabat semakin membuat sosoknya dicintai penggemar.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (13/12), berikut lima cerita hidup Sandra Dewi yang jadi bukti kalau sosoknya memang cantik luar dan dalam.

1. Tak suka pamer kekayaan.

Loading...

Bukti Sandra Dewi rendah hati  Instagram

foto: Instagram/@raphaelmoeis

Lama berkecimpung di dunia hiburan dan menyandang status istri sebagai pengusaha, namun Sandra Dewi enggan mengikuti tren pamer kekayaan yang belakangan dilakukan para selebriti. Bukan tanpa sebab, Sandra Dewi merasa tak nyaman melakukan hal tersebut.

Dalam channel YouTube Boy William baru-baru ini, Sandra Dewi juga mengungkapkan jika dirinya merasa malu jika harus memamerkan apa yang ia miliki. Apalagi masih ada orang-orang yang lebih hebat dirinya.

"Jadi gue pikir, gue belum ada apa-apanya dibanding orang-orang hebat ini. Jadi untuk pamer, show saldo segala macam ya buat apa lah. Soalnya gue merasa gue nggak ada apa-apa dibanding orang-orang hebat yang gue kenal," ungkap Sandra.

2. Tak segan ajak anak naik transportasi umum.

Bukti Sandra Dewi rendah hati  Instagram

foto: Instagram/@raphaelmoeis

Meski memiliki jet pribadi dan deretan mobil mewah, namun Sandra Dewi tak segan mengajarkan sang anak untuk mengenal kesederhanaan. Beberapa waktu lalu, Sandra bahkan mengajak sang putra sulung, Raphael Moeis untuk naik bajaj. Tak hanya Sandra, Harvey Moeis juga menuai pujian lantaran mengajak sang putra naik trans Jakarta.

3. Kerap beri apresiasi untuk para karyawannya.

Bukti Sandra Dewi rendah hati  Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Sosok Sandra Dewi juga dikenal baik kepada para pekerja di rumahnya. Sandra kerap memberikan bonus sebagai bentuk apresiasinya kepada para asisten di rumahnya. Tak tanggung-tanggung, Sandra Dewi pernah memberikan bonus yang cukup untuk hidup sang ART selama satu tahun. Hal tersebut justru membuat Sandra Dewi ditinggal sang ART.

Tak hanya itu, Sandra Dewi bahkan tak mempermasalahkan ketika mobilnya menabrak sesuatu hingga penyok. Bukannya marah, Sandra justru tenang saat melihat peristiwa itu terjadi. Sandra mengaku mendapat banyak pelajaran dari sang suami saat menghadapi persoalan seperti itu.

"Misal kayak gue cerita, 'Sayang sopir kita nabrakin mobil'. Dia bilang, 'Udahlah nggak papa, namanya juga manusia'. Nggak setiap hari orang itu dalam kondisi maksimal. Dia kan lagi kerja, siapa tahu dia ada urusan keluarga, anaknya sakit atau pikirannya kemana-mana, pasti ada something happen, kan itu nggak setiap hari," ungkap Sandra pada channel YouTube Boy William.

4. Filosofi tentang kehidupan.

Bukti Sandra Dewi rendah hati  Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi ternyata juga memiliki filosofi hidup yang selama ini ia jalani. Baginya, banyak atau sedikit uang yang dimiliki yang penting cukup untuk memenuhi kebutuhan pangan. Sandra juga mengungkapkan meski uang merupakan hal penting, namun kesehatan keluarga menjadi hal yang paling utama.

"Sebenarnya kan kita hidup gitu-gitu aja. Makan tiga kali sehari, bisa jalan-jalan udah bagus, uang dikasih banyak atau luar biasa ya itu bonus dari Tuhan. Dikasih sedikit pun ya nggak papa, yang penting cukup makan," tambah Sandra.

5. Takut dengan Tuhan.

Bukti Sandra Dewi rendah hati  Instagram

foto: Instagram/@mikhaelmoeis2

Sikap rendah hati yang dimiliki Sandra Dewi ternyata sudah tumbuh sejak dirinya masih kecil. Dalam channel YouTube Melaney Ricardo, Sandra mengungkapkan bagaimana caranya agar ia tetap bisa rendah hati dengan segala apapun yang ia miliki. Pemain film Quick Express ini mengungkapkan jika dirinya takut dengan Tuhan.

"Ini jujur ya, gue paling takut sama Tuhan. Bukan takut karena apa, ini kan Bapa yang mengasihi. Cuma, takut ditegur sama Tuhan. Kalau gue macam-macam atau menjadi sosok yang tidak baik, gue takut Tuhan ambil lagi itu semua. Tuhan memberi kita segala sesuatu karena percaya kita mampu menghandle apa yang Dia kasih," jelasnya.