Brilio.net - Penampilan para selebriti memang nggak pernah gagal mencuri perhatian publik. Apalagi para seleb cantik yang kini usianya sudah tak muda lagi.

Saat usianya yang sudah memasuki kepala lima, penampilan para seleb ini tetap terlihat cantik dan awet muda. Seperti deretan seleb cantik yang mengawali kariernya sejak era 80-an ini nih.

Penampilan mereka yang tetap terlihat awet muda bikin pesonanya nggak kalah dari para seleb-seleb masa kini. Meskipun sudah bertambah usia, namun kecantikan para seleb ini nggak banyak mengalami perubahan.

Pesona mereka kini nggak kalah terpancar seperti saat masih jadi model muda di era 80-an. Beberapa dari mereka kini masih aktif di dunia hiburan, tak sedikit juga nih yang sudah jarang terlihat.

Penasaran kan, seperti apa potret terkini para model 80-an yang tetap memesona? Intip potret terkini enam model 80-an seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/5).

1. Kini jadi menantu keluarga Bakrie, Gaby Bakrie dulu sempat dikenal jadi model ternama 80-an lho. Penampilannya yang kini sudah kepala lima pun tetap memesona.

Potret terkini model 80-an Instagram

foto: Instagram/@gabybakrie

2. Chrisye Subono dulu juga mengawali kariernya sebagai model 80-an. Meski sudah jadi nenek, namun pesonanya masih terpancar.

Potret terkini model 80-an Instagram

foto: Instagram/@melaniesubono

3. Nggak banyak yang tahu, kalau Delly Malik yang juga ibu kandung Dimas Anggara dulunya model iklan 80-an lho. Lihat dong gayanya, bak anak muda.

Potret terkini model 80-an Instagram

foto: Instagram/@dellymuharyoso

4. Kini masih aktif jadi seleb, Sophia Latjuba juga mengawali karier jadi model 80-an. Usianya yang kini sudah memasuki kepala lima tetap stunning.

Potret terkini model 80-an Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

5. Terkenal sejak 80-an, Ira Wibowo masih eksis jadi aktris hingga kini. Pesonanya saat usia kepala lima pun masih terpancar. Awet muda.

Potret terkini model 80-an Instagram

foto: Instagram/@irawbw

6. Chintami Atmanegara yang kini lebih aktif jadi desainer, juga nggak kalah mencuri perhatian lewat penampilannya. Cantiknya nggak luntur.

Potret terkini model 80-an Instagram

foto: Instagram/@chintamiatmanegara