Brilio.net - Pesinetron Inikah Rasanya Cinta, Aji Yusman, belakangan kembali jadi perbincangan hangat di jagat maya. Hal itu berawal dari postingan Aji Yusman yang membuka donasi. Kali ini, donasi dimaksudkan untuk membiayai pengobatan anak bungsunya yang mengalami masalah kesehatan.

Aji Yusman sendiri sempat diterpa kesedihan mendalam setelah kepergian anaknya bernama Anum Chara Yusman. Setelah kepergian sang anak, ternyata Allah berikan kepercayaan kembali kepada Aji dan istri. Istri Aji Yusman ternyata hamil lagi.

Namun, miris bayinya tersebut harus lahir secara prematur di usia 7 bulan. Dalam kondisi tersebut, sang anak justru didiagnosa mengalami pembengkakan di sekitar perut yang berkembang menjadi benjolan. Dia menggambarkan bahwa benjolan tersebut semakin membesar dan bahkan masuk ke area pusarnya.

"Ada bakteri di pencernaan, ada kelainan di bagian perut" kata Aji Yusman saat hadir menjadi bintang tamu Rumpi No Secret pada Rabu (6/3).

"Awalnya bengkaknya (perut) nggak terlalu signifikan, perlahan-lahan dipegang keras, posisi perutnya lama-lama jadi semakin membesar dan akhir-akhir ini masuk ke area pusar," sambungnya.

Aji Yusman buka donasi pengobatan anak © Instagram

foto: Instagram/@aji_yusmanreal

Kondisi ini membuat Aji Yusman merasa khawatir dan terpaksa mencari penanganan medis yang lebih baik untuk sang anak. Ia pun memutuskan untuk membuka donasi lewat unggahannya yang dibagikan di akun Instagram @aji_yusmanreal.