×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Reino Barack-Syahrini gelar pesta, Luna Maya pergi ke luar negeri

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Reino Barack-Syahrini gelar pesta, Luna Maya pergi ke luar negeri

Banyak pihak yang memberi semangat ke Luna agar kuat.

28 / 02 / 2019 08:24

Brilio.net -  

Pasangan Syahrini dan Reino Barack tak henti-hentinya mendapatkan sorotan publik. Bahkan, Luna Maya pun menyita perhatian lantaran dia dianggap sangat terpukul dengan pernikahan sang mantan dengan Syahrini.

Kini Syahrini kini telah resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Seperti yang diketahui bahwa hubungan Reino Barack dan Syahrini sangat tertutup. Tak hanya membuat publik penasaran, namun berbagai kejutan diberikan Syahrini dan Reino.

Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack menjalani hubungan dengan Luna Maya. Tak tanggung-tanggung, mereka pacaran selama 5 tahun lamanya. Banyak yang menduga saat ini Luna Maya sedang dirundung kesedihan mendalam karena pernikahan Reino dan Syahrini.

Seperti yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @lunamaya, Kamis (28/2) tampak Instagram Storiesnya ia mengungguh foto dirinya yang mengenakan baju merah dan berdiri membelakangi kamera dengan menatap ke luar.

Loading...

Luna Maya Galau istimewa

foto: Instagram/@lunamaya

Tak hanya sampai di situ saja, Luna juga merepost dua unggahan temannya, yang pertama @paula_ola, di mana dalam unggahan tersebut Paula Ola bertuliskan 'Strong'. 

Mantan Ariel 'Noah' ini juga merepost unggahan Melaney Ricardo. Dalam unggahannya tampak Ayu Dewi, Luna Maya dan Melaney Ricardo begitu ceria. Ia pun menuliskan "We love you mba Bulan," unggahan itu bisa diartikan bahwa kedua sahabatnya itu sedang memberikan dukungan pada dirinya.

Luna Maya Galau istimewa

foto: Instagram/@lunamaya

Setelah itu Luna Maya kembali mengunggah video di Instagram Storiesnya, tampaknya ia hendak bertolak ke luar negeri. Belum diketahui tujuannya ke sana, bisa saja liburan untuk melepas penat atau ada beberapa urusan yang harus diselesaikan Luna Maya.

Luna Maya Galau istimewa

Dalam video unggahannya itu ia menuliskan "Back at ya @turkishairline" dan di video selanjutnya ia menuliskan "Favorite airlines @turkishairline" Tak berhenti di situ, ketika hendak bertolak Luna juga menuliskan "Bye Jakarta".

Sementara di momen yang berdekatan, Reino Barack dan Syahrini menggelar pesta gala dinner di sebuah hotel di Jepang. Dikabar gala dinner itu sangat mewah.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    71%

  • Marah

    14%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more