×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Reino Barack nikahi Syahrini, Luna Maya disebut belum move on

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Reino Barack nikahi Syahrini, Luna Maya disebut belum move on

Wanita Indigo bernama Furi Harun menyebut Luna belum move on. Ada apa ya?

27 / 02 / 2019 17:01

Brilio.net - Pasangan Reino Barack dan Syahrini tengah berbahagia atas pernikahan yang digelar Rabu (27/2) di Masjid Cammi, Tokyo. Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack turut menyeret aktris cantik Luna Maya.

Sebelum menikah, Reino Barack diketahui berpacaran dengan Luna Maya. Jalinan asmara keduanya berlangsung sekitar lima tahun. Sementara itu Syahrini sendiri disebut teman dari Luna Maya. Ketika kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack berembus di media, nama Luna Maya seolah masih melekat di benak khalayak.

Menurut seorang perempuan indigo, Furi Harun menyebut Luna Maya masih belum bisa move on dan masih sangat sedih. Hal itu terlihat dari raut wajahnya.

"Di raut muka, di mata masih sering nangis juga kalo malem. Mungkin lebih tepatnya dia udah spend time banget sama satu orang, tapi kok kenapa hubungan percintaannya masih kandas," ujar Furi saat ditemui brilio.net di Jakarta, Rabu (27/2).

Furi mengatakan chemistry antara Luna Maya dan Reino kurang bagus. Bahkan dalam hal percintaan pemeran Suzzana itu kurang hoki. Meskipun Luna orang yang setia namun ia justru sering disakitin oleh para lekaki.

Loading...

"Dia memang setia kalau menjalin hubungan dengan laki-laki, tapi akhirnya laki-laki ini yang suka cheating, padahal kan ga ada kurangnya. Auranya ya aura yang suka diselingkuhin, dibohongin," jelasnya.

Kendati demikian, mantan kekasih Ariel NOAH itu terus berusaha untuk move on. "Kalau aku liat dia ada jalan sama orang, meski cuma makan atau sekadar kenalan, Dia bener-bener open atau orang yang sangat modern, nggak mau galau berlama-lama. Tapi untuk nemuin sosok yang bisa bikin dia nyaman seperti Reino mungkin butuh waktu 8 sampai 9 bulan," tuturnya.

Furi melihat nasib tak berpihak baik untuk Luna Maya dalam hak percintaan. Furi melihat masa lalu dari Luna Maya memiliki pengaruh.

"Masa lalu iya berkaitan, sebenernya ada orang-orang zaman sekarang yang sangat modern, dan tak terlalu memikirkan masa lalu. Orang kan mikirnya 'ah udahlah masa lalu yang penting masa sekarang', nggak ada orang yang perfect gitu. Tapi ada hal lebih pribadi yang bikin si laki-laki akhirnya mundur. Dan itu berhubungan dengan hokinya dia," tutupnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more