Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack. Pada hari ini, Rabu (27/2), Syahrini resmi melepas masa lajangnya dengan dipersunting Reino Barack. Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack berlangsung secara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pukul 07.00 pagi waktu setempat.

Reino Barack akhirnya mempersunting Syahrini setelah putus dari Luna Maya. Kabar bahagia tersebut menyita perhatian publik. Banyak orang penasaran dengan jalinan asmara yang terajut antara Reino Barack dan Syahrini.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini turut dicermati oleh Furi Harun. Wanita berparas cantik ini dikenal sebagai perempuan indigo. Menurut Furi Harun, pernikahan Reino dan Syahrini terjadi karena adanya kesamaan chemistry.

"Kalau Reno sama Syahrini Q nya nyambung. Happy, asal Renonya bisa bersikap lebih luwes, karena reno kaku kan yah karena pebisnis yah beda, sementara Syahrini seneng dimanja. Tapi kalau saya lihat okelah dua duanya," ujar Furi saat diwawancara brilio.net di Jakarta, Rabu (27/2).

Furi menyebut mantan kekasih Luna Maya ini orang yang kaku. Namun Reino adalah orang yang sangat mencintai pelantun lagu 'Maju Mundur Cantik'. Furi menambahkan bahwa Syahrini akan mendominasi di kehidupan Reino.

Loading...

"Kalau untuk keinginan, Syahrini akan lebih mendominasi meskipun misal Syahrini bilang 'yaudah oke aku ikutin' tapi pada akhirnya keinginan syahrini yang diikutin. Reno kayanya cinta berat yah," tuturnya.

Sementara itu, Furi memprediksi karier Syahrini akan drop setelah menikah. Namun demikian, Furi melihat bisnis Syahrini akan naik.

"Dia akan lebih diarahkan ke bisnis, karena Mas Reino mungkin pengennya dia lebih fokus ke keluarga, punya anak dan punya bisnis sendiri, gitu lah," pungkasnya.