Brilio.net - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang sukses menjadi sorotan publik. Momen akad yang berlangsung khidmat dihadiri sejumlah tokoh penting seperti Quraish Shihab, Rahmat Gobel dan beberapa rekan sesama selebriti. Akad nikah digelar pada Rabu (27/2) pukul 07.00 waktu Jepang.

Publik semakin dibuat penasaran dengan suasana momen akad nikah Syahrini dan Reino Barack. Tak seperti kebanyakan selebriti yang selalu membagikan momen bahagia mereka, Syahrini dan Reino Barack memilih menutup rapat kabar bahagia tersebut.

Momen akad nikah Syahrini dan Reino Barack dijaga ketat agar tak menjadi konsumsi publik. Para tamu undangan pun dilarang merekam momen akad dengan alat perekam apapun. Meskipun terdapat larangan tersebut, beberapa video dan potret yang memperlihatkan suasana akad nikah tersebar di media sosial.

Tak hanya video dan potret pernikahan Syahrini dan Reino Barack saja yang tersebar, buku nikah keduanya pun ikut menyebar di berbagai akun gosip. Dalam buku nikah tersebut, tertera nama Reino Ramaputra Barack dan Syahrini.

buku nikah syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah


Pada buku nikah tersebut juga terdapat keterangan nama ayah kandung masing-masing, yakni Rosano Barack yang merupakan ayah kandung Reino, dan Dadang Zaelani (alm) yang merupakan ayah kandung Syahrini. Meskipun memiliki perbedaan usia dua tahun, hal tersebut tak menghalangi niat Syahrini dan Reino Barack untuk menikah.

Seperti tertera pada buku nikah tersebut, Syahrini lahir pada 1 Agustus 1982 dan Reino lahir pada 21 Juni 1984. Meskipun belum mengunggah potret pernikahannya, unggahan terakhir Syahrini sudah dibanjiri ucapan selamat dari para warganet.