Brilio.net - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dilaksanakan hari ini, Rabu (27/2) menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Pernikahan keduanya digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh sejumlah tamu penting dan kerabat dekat. Prosesi  akad nikah Syahrini dan Reino Barack yang dilaksanakan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, juga dijaga ketat oleh aparat setempat. Para tamu undangan juga dilarang membawa kamera ataupun memotret dengan ponsel mereka.

Kendati demikian, deretan foto persiapan jelang akad nikah, suasana Masjid Camii dan lalu lalang tamu undangan beredar di dunia maya. Selain itu, kabar soal siapa saja tamu undangan yang datang ke acara pernikahan tersebut juga sudah santer tercium.

syahreino tamu undangan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@syahreinocouple

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Rabu (27/2), Reino Barack diketahui tak mengundang teman dekatnya untuk hadir dalam acara tersebut. Namun, dari pihak Syahrini, sang adik, Aisyahrani mengaku terbang ke Jepang bersama 20 anggota keluarga besar Syahrini. Keluarga Syahrini yang berasal dari Bogor ini bertolak ke Jepang pada Kamis malam pekan lalu.

Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, seperti akun Instagram fanbase Syahrini-Reino, @teamsyahreino, sejumlah tamu penting hadir seperti Rahmat Gobel, Arifin Tasif selaku Duta Besar Indonesia untuk Jepang, KH Quraish Shihab, KH Nasaruddin Umar, hingga Surya Paloh dan Maia Estianty terlihat tiba di Jepang.

syahreino tamu undangan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@syahreinocouple

KH Quraish Shihab disebut-sebut menjadi saksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Sementara itu, Surya Paloh memiliki hubungan kekeluargaan dengan orangtua Reino Barack. Bos televisi tersebut merupakan suami dari Rosita Barack yang merupakan kakak dari Rosano Barack, ayah Reino.

Sementara itu, keluarga Reino diketahui merupakan keluarga konglomerat. Sang ayah, Rosano Barack merupakan pengusaha sukses dengan berbagai bisnisnya. Mulai dari bisnis di bidang media, hingga di bidang manufaktur. Adik dari Rosano Barack, Rossana Barack merupakan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah. Kakak Reino, Maya Barack yang juga istri dari Gareth Evans, sutradara The Raid kini tinggal di Inggris.

Sebelumnya, kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack memang disembunyikan dari media. Keduanya hanya kerap mengirim sinyal kedekatan melalui media sosialnya. Kedekatan keduanya mulai tercium saat Reino Barack kerap mengomentari postingan Syahrini dengan emoji hati. Kendati demikian keduanya memang tak pernah terang-terangan mengklarifikasi soal kedekatan mereka hingga akad nikah keduanya digelar di Jepang.