Brilio.net - Perjalanan cinta pasangan Reino Barack dan Syahrini dari awal menjalin asmara hingga resmi menikah selalu membuat penasaran publik. Bagaimana tidak? Sejak awal menjalin hubungan, Reino Barack dan Syahrini kompak menutup rapat kisah asmaranya.

Kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack pertama kali berembus tak lama setelah kandasnya jalinan asmara Reino dan Luna Maya. Sejak saat itu, nama Syahrini santer dikabarkan sebagai orang ketiga penyebab putusnya jalinan asmara Luna Maya. Sementara itu, jalinan Luna dan Reino Barack sudah berlangsung selama sekitar lima tahun.

Hubungan persahabatan Luna Maya dan Syahrini pun sontak menjadi sorotan publik. Luna Maya yang sempat mengungkap jalinan persahabatannya dengan Syahrini mendapat tanggapan berbeda dari Reino Barack. Putra pengusaha Rosano Barack ini pernah memberikan keterangan berbeda. Menurut Reino, hubungan Syahrini dan Luna Maya bukanlah sahabat.

"Saya sudah menjalani hubungan dengan mantan saya lima tahun, bukan waktu yang pendek. Kan kalau namanya sahabat itu tahu rumah tinggalnya di mana, tahu ulang tahunnya kapan, tahu makanan favoritnya apa, merek favoritnya apa. Sering bertemu, walaupun tidak bertemu karena mungkin mantan saya sibuk. Tapi kan setidaknya ada lah wacana telepon-teleponan," ungkap Reino Barack seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini yang berlangsung pada Rabu (27/2) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang membuat publik kembali menyoroti akun media sosial Luna Maya. Jika biasanya Luna Maya kerap mengunggah puisi karyanya yang berisi ungkapan hati, maka berbeda dengan kali ini.

Tak ada kalimat yang menjurus soal pernikahan Reino Barack dan Syahrini, seleb keturunan Austria ini justru mengunggah potret masa kecilnya. Dalam foto tersebut, Luna Maya kecil tampil tanpa busana dan berpose sambil mengangkat kedua tangannya.

unggahan Luna Maya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

"Cheeky lil Luna," tulis Luna Maya pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (27/2).

Unggahan Luna Maya tersebut mengundang beragam reaksi dari ribuan warganet. Para warganet dibuat penasaran dengan maksud unggahan Luna Maya tersebut. Banyak pengguna media sosial yang menyebutkan kalau unggahan Luna Maya tersebut memiliki makna jika dirinya ingin kembali ke masa kecil. Namun tak sedikit pula yang mengartikan foto tersebut sebagai gambaran sosok Luna Maya yang dikenal sebagai perempuan kuat.

"Kak luna sepertinya ingin kembali ke masa kecilnya yang selalu dipenuhin keceriaan," ungkap akun @adelala70.

"Semangat ka luna, Anda wanita yang luar biasa hebat, semoga Tuhan mengirim kan lelaki terhebat yang baik dr yang terbaik Amin," kata akun @yaniegr_.

"@lunamaya strong women, kagum tiada terkira, luv bngt ama cwe satu ini," imbuh akun @vididamayanti312.

"Luna memang cantik dr kecilnya, asli cantiknya, be strong luna, you more the best than the best," tulis akun @kraiani.

"Kk luna wanita yg kuat , kk luna bisa mengatasi semua , ,semangat yg besar buat kk luna , kuat kuat, dan trs berkarya," pungkas akun @surdy83.