Brilio.net - Putus cinta setelah menjalin asmara selama bertahun-tahun memang bukan perkara mudah. Bagi sebagian orang, kenangan manis yang sudah dilewati bersama pasangan selama bertahun-tahun merupakan salah satu kendala yang bikin susah move on. Nggak sedikit pula lho yang mengalami trauma karena kegagalan asmara tersebut.

Namun hal tersebut nggak berlaku bagi deretan seleb ini. Tak mau larut dalam kesedihan dalam waktu lama gara-gara putus cinta, deretan seleb ini langsung menemukan tambatan hati baru. Tak mau mengalami kegagalan yang sama, para seleb ini pun memutuskan untuk menikah dengan pasangan yang baru.

Cepat mendapat gandengan baru dan memutuskan untuk menikah, membuat para seleb ini banyak menuai beragam komentar negatif dari warganet. Banyak yang kemudian menduga kalau kandasnya hubungan para seleb dengan pasangan sebelumnya, karena adanya kehadiran orang ketiga. Padahal memang karena ketidakcocokan atau memang ada alasan lain yang publik tak perlu mengetahuinya.

Seperti Reino Barack misalnya, putus dari Luna Maya setelah lima tahun bersama, tak butuh waktu lama bagi putra pengusaha Rosano Barack ini untuk menemukan tambatan hati baru. Sebulan setelah putus dari Luna Maya pada September 2018 lalu, Reino Barack diketahui sudah menjalin asmara dengan Syahrini. Hubungan keduanya pun berlanjut ke jenjang pernikahan.

Sama seperti Reino Barack, deretan seleb ini juga memutuskan menikah tak lama setelah putus lho. Siapa saja mereka? Yuk langsung simak enam seleb yang putuskan menikah tak lama setelah putus seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/2).

1. Reino Barack.

Seleb menikah tak lama putus  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@reinobarack

Setelah jalinan asmaranya dengan Luna Maya yang sudah terjalin selama lima tahun kandas, tak butuh waktu lama bagi Reino Barack untuk segera menemukan tambatan hati baru. Sebulan setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack diketahui menjalin asmara dengan Syahrini.

Lima bulan menjalin asmara, Reino Barack pun mempersunting Syahrini di Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2). Kehadiran Syahrini pun disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab kandasnya hubungan Reino Barack dan Luna Maya.


2. Donna Agnesia.

Seleb menikah tak lama putus  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@dagnesia

Sebelum menikah dengan Darius Sinathrya, Donna Agnesia diketahui sempat menjalin asmara yang cukup lama dengan Okan Cornelius. Keduanya bahkan sudah merencanakan pernikahan pada 2006 silam. Namun sayang, di tahun yang sama, hubungan Donna Agnesia dan Okan Cornelius harus kandas di tengah jalan lantaran adanya permasalahan yang tidak bisa diselesaikan pada Juni 2006.

Tak lama setelah batalnya rencana pernikahannya dengan Okan Cornelius, Donna Agnesia diketahui menjalin asmara dengan Darius Sinathrya. Beberapa bulan menjalin asmara, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pun resmi menikah pada Desember 2006.


3. Ge Pamungkas.

Seleb menikah tak lama putus  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@gepamungkas

Ge Pamungkas dan Angie Ang pernah memiliki cerita manis yang dirajut selama tiga tahun lamanya. Keduanya bahkan sudah merencanakan untuk menikah lho. Namun sayang, jalinan asmara tersebut harus kandas di tengah jalan pada Mei 2018 lalu.

Dua minggu setelah putus dari Angie Ang, Ge Pamugkas pun menjalin asmara dengan Anastasia Herzigova Mustikandrina. Hitungan bulan bersama, Ge Pamungkas pun melamar sang kekasih pada Agustus 2018. Keduanya kemudian resmi menikah pada Desember 2018.


4. Raisa.

Seleb menikah tak lama putus  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@raisa6690

Putusnya jalinan asmara Raisa dan Keenan Pearce setelah lima tahun bersama sempat menjadi berita menghebohkan. Putusnya jalinan asmara Keenan dan Raisa mulai terendus media pada September 2016 lalu, setelah keduanya kompak menghapus foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Tak lama setelah putus dari Keenan Pearce, Raisa diketahui menjalin asmara dengan Hamish Daud pada Oktober 2016. Hitungan bulan bersama, Raisa dan Hamish pun menggelar lamaran pada Mei 2017, dan resmi menikah pada September 2017.


5. Stefan William.

Seleb menikah tak lama putus  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@stefannwilliam

Stefan Willima juga nggak membutuhkan waktu lama untuk menemukan pengganti Natasha Wilona. Dua bulan setelah putus dari Natasha Wilona, Stefan William pun menjalin asmara dengan Celine Evangelista pada Mei 2016 lalu. Status Celine Evangelista yang janda tak menghalangi niat Stefan William untuk mempersunting Celine pada November 2016.


6. Irish Bella.

Seleb menikah tak lama putus  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@_irishbella_

Setelah putus dari Giorgino Abraham pada awal Desember 2018 lalu, tak butuh waktu lama bagi Irish Bella untuk menghapus rasa sedihnya. Kehadiran Ammar Zoni nyatanya sukses membuat seleb berdarah Belgia ini move on dari Giorgino Abraham. Di bulan yang sama, Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menjalin asmara.

Dua bulan pacaran, Ammar Zoni dan Irish Bella pun membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Keduanya menggelar lamaran pada 12 Februari 2018 lalu, dan siap menggelar pernikahan sebelum Ramadhan.