Brilio.net - Rasa bahagia kini tentu tengah menyelimuti dua pasangan presenter Tanah Air, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Tepat pada Minggu (30/12), Donna dan Darius merayakan ulang tahun pernikahannya ke-12. Sebelumnya, keduanya resmi menikah pada 30 Desember 2006 lalu. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai tiga orang anak, Lionel Nathan, Diego Andres, dan Quinesha Sabrina Sinathrya.

Meski usia pernikahannya telah memasuki belasan tahun lamanya, pasangan selebriti ini membuktikan hubungannya selalu harmonis. Bisa dikatakan, bahtera rumahnya Donna dan Darius terbilang jauh dari gosip yang tak sedap.

Di hari yang istimewa ini, lewat akun Instagram pribadinya Darius mengunggah momen manis bersama istri tercinta. Tak ketinggalan, pria 33 tahun itu menuliskan kalimat romantis untuk wanita yang melengkapi kehidupannya selama ini.

darius 12 tahun © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@darius_sinathrya

Loading...

"Happy 12th anniversary my love @dagnesia

.

Aku mencintaimu sekarang, selalu & selamanya

.

Terima kasih untuk semua kasih sayang & cinta, senyum & tawa, perhatian & kehangatan, kebahagiaan & harapan, semangat & dukungan setiap saat tanpa putus selalu kamu berikan

.

Maafkan semua kesalahan, kekecewaan & kesedihan yang pernah aku hadirkan," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Minggu (30/12).

Ya, dalam unggahannya tersebut, Darius dan Donna terlihat berciuman mesra dengan latar bangunan khas Inggris. Tangan Darius juga tak sungkan menggenggam jari-jaris istrinya tercinta.

Selama 12 tahun membangun rumah tangga tentunya banyak rintangan yang keduanya lewati. Namun pasangan beda 6 tahun itu membuktikan dapat melewatinya dengan baik. Tak ayal, Darius mengucapkan kepada Donna atas semua cinta dan kasih sayang yang telah diberikan.

darius 12 tahun © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@darius_sinathrya

"Maafkan semua kesalahan, kekecewaan & kesedihan yang pernah aku hadirkan

.

Kita diciptakan untuk bersama, saling berbagi rasa, melengkapi kekurangan & menjadikan kita pasangan yang lebih baik walau jauh dari sempurna

Perjalanan kita masih akan sangat panjang, aku tak tau apa yang akan kita lewati nanti, namun aku akan selalu ada bersamamu, menjagamu, menjadi sandaranmu, teman hidupmu melewati semua ketidakpastian

.

Karena hanya cintamu yang pasti & aku akan selalu ada dengan cintaku selama kamu menginginkannya

.

Jika boleh ku pinta, jangan pernah lelah tuk mencintaiku & menginginkan cintaku, karena tanpamu aku bukan siapa-siapa, tanpa cintamu aku hampa

.

Aku takkan pernah lelah berjuang untuk kebahagiaan kita

.

Dari aku yang mendambakanmu & sangat mencintaimu," sambungnya.

Baginya, perjalanan rumah tanggannya selama ini bukan hal muda. Banyak suka dan duka yang telah dilewati bersama. Namun Darius meminta agar Donna jangan pernah merasa lelah mendampinginya.

Seperti diketahui belum lama ini Darius memboyong istri dan ketiga anaknya melakukan perjalanan ke London. Selain merayakan Natal dan tahun baru 2019, perjalanan keduanya sekaligus merayakan hari pernikahannya yang ke-12.

Melihat keromantisan keduanya, tak membutuhkan waktu lama postingan Darius langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang merasa salut dan kagum karena tetap menjaga keromantisan.

"So sweet.. Happy anniv bang @darius_sinathrya dan kak @dagnesia langgeng terus ,semoga kami yang baru berkeluarga bisa seperti kalian..amin," tulis @darnencymarbun.

"Terharuuu.. berlinang air mata baca captnya, air mata haru. Selamat utk Mas & Mbak. Tuhan memberkati selalu," sambung @siska_piscess.

"Kok sweet bgt yaa kalian," pujian dari @mayarosdiana_.

"Semoga langgeng selalu yah. kapan saya bs dapet pasangan yg pengertian & penuh cinta kasih begitu yah," tutup @sita.ariesta.rista.