Brilio.net - Raline Shah kini kariernya tengah melejit di dunia hiburan. Mantan finalis Puteri Indonesia 2008 itu dikenal sebagai aktris papan atas Indonesia.

Nggak cuma akting, wanita 31 tahun ini juga menjadi brand ambassador beberapa produk kecantikan Tanah Air. Pemain 'Surga Yang Tak Dirindukan' ini memang dikenal multitalenta.

Berbagai prestasi pun sempat ditorehkan olehnya. Salah satunya ia ditunjuk sebagai Komisaris Independen di maskapai pesawat AirAsia Indonesia.

Tetapi rupanya tiba-tiba ia menjadi perbincangan warganet. Lulusan Ilmu Politik di National University of Singapore ini baru saja mengunggah videonya untuk sebuah kerjasama dengan produk kecantikan.

Dalam video tersebut ia tampak sedang membuka kotak hadiah besar. Tetapi seperti biasa, warganet yang menontonnya malah langsung gagal fokus saat melihat video tersebut.

Loading...

Berikut videonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @ralineshah, Jumat (2/3).

Ternyata penampilan Raline lah yang membuat warganet gagal fokus. Pakaian yang ia kenakan seperti tak biasanya. Kali ini Raline tampil mengenakan pakaian yang agak terbuka pada bagian dadanya. Beragam komentar pun membanjiri unggahan video ini.

"Dadanya bikin galfok," kata akun @roroajenk.

"Padahal udah di fokusin ke muka tp gagal :(," kata akun @devisriansyah.

"Heddeuhhh...mata ini fokusnya kemana.....," @bertuah.

"Sudah mencoba fokus tapi tetap gagal," kata akun @trihadimulyo.

"Ingin fokus ke shamponya tapi ga bisa" meski udah di play berkali"...," kata akun @aryo_aji_pangestu.

"Pada salah vokes sama belahan...," kata akun wahidnsheikh_.