Brilio.net - Bukan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina namanya jika tidak mengunggah keseharian mereka di media sosial. Menjadi selebriti yang memiliki banyak penggemar tentu membuat pasangan seleb ini terus update kegiatannya. Baik di Instagram pribadi, hingga vlog yang mereka unggah di YouTube.

Baru-baru ini keluarga yang sering disebut RANS ini baru saja melakukan pemotretan dengan tema hitam-putih, bersama salah satu fotografer ternama Tanah Air. Pesona Nagita yang semakin cantik tentu menuai banyak pujian dari warganet.

Nagita Slavina dikritik © 2018 brilio.net

Namun sayangnya pose seksi Nagita Slavina juga tak luput dari perbincangan publik. Merasa terlalu vulgar dan terlalu seksi, ibu satu anak ini malah mendapat banyak kritikan karena dinilai memamerkan bagian pahanya. Dalam tema pemotretan tersebut Nagita memang menggunakan pakaian yang tak seperti biasanya.

 

Main Bowling di Ulang tahun Gavrel Yuk intip di Youtube RANS Entertainment .

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Loading...

Tak hanya itu, saat Gigi panggilan akrab Nagita Slavina menghadiri acara ulang tahun teman putranya, Rafathar, pakaian yang kenakan Gigi kembali menjadi sorotan karena terlalu seksi. Baju monokrom yang digunakannya dianggap terlalu terbuka dan seksi, sehingga membuat terlihat pada bagian dada.

"Manis banget.. Emba gigi.. Tpi kalaw bisah pky aga tertutup atasannya..," tulis @jamalluddin56016.

"Cantikkk, tp tuuh belahanya kelihatan sampai di sensor... Lw sebelah uda kyk gitu pada ngebuly... Kadang Enthlah.. dan mbk gigi juga agak sombong," sambung @wulansari_ternando.

"Kok skrg gigi sering banget pamerin aurat, y ya, sering pamerin belahan dada, y, , aa raffi tolong dididik n dinasehatin istri, y untuk menjaga aurat, y, emang mau aa raffi aurat istri, y jadi konsumsi publik, jadi dosa jariyah yang bisa menjerat aa rafi ke dalam neraka, , apalagi anda publik figure n diliat banyak orang, jadilah contoh yang baik ya a afi," tulis akun @butik_dnd.