Brilio.net - Bertindak sebagai seorang publik figur tentu saja dituntut untuk menjadi sosok yang sempurna tanpa cela dan menjadi panutan bagi semua orang khususnya para penggemar mereka. Tuntutan seperti itu kadang membuat para pengamat dunia hiburan menjadi lupa bahwa para seleb tetaplah manusia biasa yang terkadang tak lepas dari kesalahan.

Seperti para seleb ini, mereka terkadang bertindak khilaf dengan menyelesaikan suatu permasalahan lewat jalur kekerasan yang membuat mereka harus berurusan dengan hukum. Bukan tanpa alasan jika mereka menggunakan jalur kekerasan, beberapa seleb mengaku tersulut rasa emosi karena tindakan dari lawannya tersebut.

Namun apapun alasannya, tindak penganiayaan yang dilakukan para seleb guna menyelesaikan suatu permasalahan bukan cara terbaik. Akibatnya, banyak pihak terutama dari kalangan penggemar mereka yang menyayangkan tindakan sang seleb dalam melakukan penganiayaan. Apalagi kasus mereka harus berujung hingga ranah hukum.

Beberapa seleb ganteng ini pernah berurusan dengan pihak kepolisian gara-gara kasus penganiayaan. Siapa saja mereka? Brilio.net sudah merangkum tujuh seleb ganteng yang dilaporkan ke polisi gara-gara kasus penganiayaan dari berbagai sumber, Senin (26/2).

1. Zack Lee.

Loading...

Seleb ganteng lakukan tindak kekerasan  © 2018 brilio.net

Zack Lee pernah terlibat kasus penganiayaan sebanyak dua kali. Tahun 2004 silam mantan suami Nafa Urbach ini dijerat dengan pasal penggeroyokan dan penganiayaan karena terbukti melakukan tindak kekerasan terhadap Danar yang merupakan adik Wulan Guritno. Sedangkan pada tahun 2013, ia juga ditetapkan sebagai tersangka setelah melakukan penggeroyokan kepada Mario Lawalata.

2. Eza Gionino.

Seleb ganteng lakukan tindak kekerasan  © 2018 brilio.net

Eza Gionino harus mendekam di dalam penjara selama 7 bulan lamanya setelah ia dilaporkan sang mantan kekasih, Ardina Rasti pada 2013 silam atas tindakan penganiayaan yang ia lakukan selama menjalin hubungan.

3. Riza Shahab.

Seleb ganteng lakukan tindak kekerasan  © 2018 brilio.net

Tahun 2016 lalu, seseorang bernama Shyalimar Tahir melaporkan Riza Shahab ke pihak kepolisian atas tindakan kekerasan yang dilakukan mantan kekasih Fitri Tropica tersebut. Kejadian tersebut terjadi di sebuah club malam di kawasan Kuta Badung, Bali. Shyalimar mengaku didorong hingga terjatuh dan kaki kanannya diinjak hingga bengkak.

4. Pasha Ungu.

Seleb ganteng lakukan tindak kekerasan  © 2018 brilio.net

Perceraian antara Pasha dan Okie Agustina diwarnai dengan kasus KDRT yang dilakukan vokalis yang juga menjabat sebagai wakil wali kota Palu tersebut. Tak hanya itu, Pasha juga pernah melakukan kekerasan terhadap Idea Fasha karena faktor cemburu.

5. Andika eks Kangen Band.

Seleb ganteng lakukan tindak kekerasan  © 2018 brilio.net

Andika eks Kangen Band pernah terlibat kasus kekerasan dengan memukul salah satu teman dekatnya bernama Rahmat Fauzi. Hal tersebut dipicu karena dugaan Andika yang menuduh temannya tersebut mencuri handphone dan laptop miliknya. Tak terima dengan tindakan Andika, Rahmat pun membawa kasus ini hingga ke ranah hukum. Namun, Andika dibebaskan oleh polisi karena adanya jaminan dari pengacara Andika.

6. DJ Riri.

Seleb ganteng lakukan tindak kekerasan  © 2018 brilio.net

Tahun 2011 lalu, DJ Riri resmi menyandang status sebagai tersangka setelah mantan istrinya, Alice Norin melaporkan tindakan KDRT yang ia lakukan kepada pihak berwajib. Keduanya resmi bercerai setelah menyandang status sebagai suami istri pada 2007 hingga 2009.

7. Dimas Anggara.

Seleb ganteng lakukan tindak kekerasan  © 2018 brilio.net

Dimas Anggara baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah namanya dilaporkan seseorang bernama Fiqih atas dugaan penganiayaan. Fiqih mengaku didatangi kekasih Nadine Chandrawinata bersama seorang temannya saat sedang berada di ruang kerjanya. Menurut pengakuan Fiqih, Dimas membentak dan mencakar serta memelintir tangan kanan Fiqih. Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari Dimas Anggara dan kasusnya masih dalam penyelidikan pihak berwajib.