Brilio.net - Apapun yang diunggah selebriti cantik Jessica Iskandar tak pernah sepi dari perbincangan warganet. Ia kerap memancing respon para penghuni dunia maya lewat foto-foto dirinya dengan pose ngangkang yang sudah menjadi ciri khasnya. Pemain film Dealova tersebut juga kerap mencuri perhatian warganet lewat foto kebersamaannya dengan El Barack, anak semata wayangnya.

Seperti baru-baru ini, seleb berusia 30 tahun tersebut berkesempatan bertemu dengan salah satu tokoh agama, Alwi Shihab di kantor Sekretariat Negara. Bisa bertemu dengan salah satu tokoh yang ia kagumi, Jedar tak mau melewatkan momen tersebut dengan memamerkan foto bersama yang ia unggah di akun Instagram resmi miliknya.

Dalam foto tersebut, Jedar tampil menggunakan kemeja denim berwarna abu-abu dan tanpa menggunakan make-up. Ia berpose bersama Alwi Shihab yang berada ditengah dan seorang perempuan berhijab. Unggahan penulis buku Ini Jedar tersebut sukses menarik perhatian warganet lewat caption singkat yang ia tuliskan.

 

Bismillah

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Bismillah," tulis singkat mantan istri Ludwig Franz tersebut pada keterangan caption seperti dikutip brilio.net, Jumat (23/2).

Loading...

Unggahan tersebut tentu saja memancing reaksi heboh para warganet yang meninggalkan ribuan komentar pada akun Instagram miliknya. Sebagian warganet menduga-duga bahwa Jedar sudah berpindah keyakinan, namun tak sedikit pula yang memberikan pembelaan untuk Jedar bahwa apa yang ia tuliskan merupakan hal biasa.

"Jedar mualaf?? Alhamdulillah bila benar.." tulis akun @nanamarkona memberikan pertanyaan.

"Semoga memilih benar2 karena keyakinan ya @inijedar , supaya menjalankan dengan benar. Jangan hanya karna faktor tertentu." ungkap akun @deemagdalia.

"di arab ada juga kok yg beragama non muslim. Apakah mereka ga boleh mengucapkan bgtu? Be smart ya :) trimakasih :)" imbuh akun @@ulisonea.

Ada pula warganet yang menuduh Jedar hanya mencari sensasi semata.

"Sensasi doang itu woy gausah pada kepancing dasar bodoh. ngapain pindah agama ke gedung sekertaris negara? kalo mau masuk muslim ya baca syahadat di mesjid kan???? WKWKWKWKWK STUPID." ungkap akun @versace.babes.

"Kalo mualaf klarifikasi dong, jangan sampe aja buat sensasi pdhl ngga sama skali kak. Agama bukan buat permainan." pungkas akun @putrioktianii.