Brilio.net - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sangat ini tengah berbahagia. Salah satu buah hatinya, yaitu Sheva Elmira Lorrenia, baru saja mengikuti lomba olimpiade matematika se-Asia Tenggara.

Sheva terpilih dari sekolahnya untuk mewakili Indonesia ke Singapura. Ussy pun tak mau kehilangan momen mengantar putri tercintanya tersebut. Momen spesial tersebut diunggah oleh sang ibu di akun Instagram @ussypratama.

Tak ketinggalan, Ussy berbagi cerita mengenai perjuangan sang putri untuk mengikuti olimpiade tingkat Internasional tersebut. Rupanya, Sheva harus menjalani sejumlah seleksi di dalam negeri terlebih dahulu untuk bisa ikut berpartisipasi dalam olimpiade internasional tersebut.

Meski tak berhasil meraih juara pertama, Ussy tetap tak bisa menyembunyikan rasa bangganya. Apalagi sang putri berhasil mendapat penghargaan Internasional di bidang akademi di usianya yang masih sangat belia.

Berikut lebih lengkapnya momen Sheva anak Ussy dan Andhika Pratama ikut olimpiade matematika se-Asia, dirangkum brilio.net dari Instagram @ussypratama, Senin (22/1).

1. Sheva, si anak cerdas berusia 6 tahun, telah menunjukkan bakatnya dalam olimpiade matematika.

Sheva anak Ussy dan Andhika ikut olimpiade © Instagram