Brilio.net - Tepat pada 1 April 2020 kemarin, usia pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berusia satu dekade.  Nia Ramadhani lantas membicarakan soal rahasia pernikahan yang sudah berusia satu dekade ini dalam sebuah video di saluran YouTube MrsAyuDewi dengan tajuk 'Eksklusif Luar Dalem Rumah Tangga Nia Ramadhani' yang tayang pada Kamis (23/4). 

Nia Ramadhani diajak Ayu Dewi untuk buka-bukaan soal rumah tangganya. Awalnya, Ayu Dewi mengaku bahwa semakin lama usia pernikahan, ia semakin ingin lengket dengan sang suami. Istilah saat ini adalah bucin, alias budak cinta.

"Gua makin ke sini menemukan bahwa gue bucin. Elu tuh enggak bucin apa gara-gara ngeliat kakak-kakak lu, lu nge-press kebucinan lu?" tanya Ayu.

Nia menjawab bahwa ia adalah orang yang sangat realistis, bukan bucin.

"Gua sama sekali enggak, aduh jauh gue sama yang bucin-bucin gitu. Enggak, jauh-jauh banget. Gua sangat-sangat realistis gitu, karena ya gitu kalau misal menurut gue pada saat zaman dulu awal-awal kan masih enggak gimana gitu, jadi mikirnya kaya 'Ya udah laki gua pergi ke mana, ujungnya pulang ke rumah. Enggak usah rese'," kata Nia Ramadhani.

Loading...

Nia Ramadhani mengatakan jarang menghubungi suami lewat telepon. Tapi hal ini justru ada manfaatnya.

"Enggak! Sama sekali enggak. Apalagi waktu pacaran juga tiap jam kerja gua enggak pernah nelpon, kecuali ada apa-apa banget misal sama anak-anak atau apa-apa banget deh. Jadi pada saat gua telepon dia langsung angkat karena itu pasti penting banget," jelas Nia dikutip brilio.net dari Liputan6.com.

Nia mengaku saat awal pacaran, Ardi sempat protes mengenai hal ini. Namun Nia punya alasan tersendiri soal sikapnya ini.

"Justru dari pacaran justru gue, 'Gue lagi kerja, udah lu jangan ganggu'. Nah dia dulu awalnya lebih 'Kok dari sini ke sini pindah tempat gak kabarin gitu'. Nah, gua tuh enggak pernah ngabarin jadi agak kebalik. Tapi lama-lama penyesuaian gitu," papar Nia.

Nia mengaku tak ingin terlalu kepo, alias mencari tahu urusan suami, demi kelanggengan rumah tangganya.

"Takutnya kan kadang kalau cowok-cowok itu butuh waktu untuk bersama teman-temannya, gua enggak ngerti ngapain. Karena kalau lu sudah menikah lu cari-cari tahu terus lu tahu, lu mau ngapain? Kalau gue pengennya pernikahan gue langgeng, gua engga mau cari-cari tahu," sambungnya.